ikut bergabung

Ditanya Soal Visi Misi, Indira: Teruskan Kebaikan dan Perbaikan Berbagai Sektor


Politik

Ditanya Soal Visi Misi, Indira: Teruskan Kebaikan dan Perbaikan Berbagai Sektor

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Cawalkot Indira Yusuf Ismail dengan tegas mengungkapkan komitmennya untuk Meneruskan Kebaikan dan terus melakukan penyempurnaan.

Penegasan ini muncul dari antusiasme masyarakat yang sangat ingin mengetahui visi dan misi Indira dalam acara kampanye INIMI yang berlangsung antusias di Kelurahan Kecamatan Wajo, Jumat (4/10/2024).

“Kami ingin tahu visi-misi ibu, tapi yang jelas kalau Ibu Indira terpilih kita cuma mau ibu lanjutkan saja apa yang sudah pak Danny perbuat. Karena apa yang dilakukan pak Danny itu sudah bagus dan tidak ada yang salah,” Pungkas warga asal kelurahan Melayu.

Indira lantas menyampaikan bahwa program yang akan dijalankannya pasti melanjutkan program-program wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Indira menjelaskan program Danny Pomanto telah memberikan fondasi kuat dalam pengembangan Kota Makassar.

Olehnya Ia bersama pasangannya Ilham Ari Fauzi berkomitmen untuk melanjutkan serta menyempurnakan program-program yang sudah ada. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan, hingga kesejahteraan masyarakat.

Apalagi, Indira sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar yang selalu turun ke lapangan dan sebagai orang yang selal mendampingi Wali Kota Makassar sudah tau betul dasar-dasar program program dan tantangan Pemerintah Kota Makassar saat ini.

“Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan merata, akses layanan kesehatan kita harus primer, infrastruktur. Yang jelas kita mau meneruskan kebaikan, menyempurnakan dengan perbaikan berbagai sektor,” jelasnya.

Baca Juga :   Pengurus NasDem Kompak Doakan Tomy

Indira juga menekankan pentingnya pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan, dengan mendukung pelaku UMKM meningkatkan ekonomi lokal dan memberikan manfaat langsung kepada warga di Lorong Wisata.

“Yang paling utama yang mau kita ubah adalah perilaku. Masyarakat harus smart dan bijak, sadar dengan lingkungan, semuanya dimulai dari diri sendiri,” tambahnya.

Seluruh warga yang hadir merasa terinspirasi dan membenarkan rerealisasikan program-program tersebut yang telah menyentuh ke masyarakat. Mereka juga berebut menyampaikan harapan dan aspirasi kepada Indira.

Indira pun berjanji akan terus berjuang untuk kebaikan masyarakat, Ia menekankan bahwa masa depan yang baik pasti membutuhkan perbaikan yang terus-menerus di berbagai sektor. (drw)

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top