ikut bergabung

Pasca Kebakaran di Kindang, Anggota DPRD Bulukumba Lakukan ini


Sulsel

Pasca Kebakaran di Kindang, Anggota DPRD Bulukumba Lakukan ini

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM –Peristiwa kebakaran di dua Desa kecamatan Kindang mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali anggota DPRD dari Fraksi PKB Kabupaten Bulukumba A. Soraya Widyasari.

A. Soraya menyambangi lokasi kebakaran, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban yang terdampak kebakaran.

“Tentunya ini sebagai bentuk kepedulian, kami turut prihatin, berbela sungkawa atas kejadian ini,” ujar A. Yaya sapaan akrab A. Soraya Widyasari, Sabtu (7/9).

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan di sekitar lingkungan rumah dan memeriksa setiap sambungan instalasi listrik yang dapat memicu terjadinya korsleting.

“Dinas terkait pemerintah setempat juga diharapkan tidak bosan untuk terus melakukan pembinaan sosialisasi tentang kerawanan kebakaran kepada masyarakat,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian kebakaran di dua desa yakni desa Kindang dan desa Tamaona Kecamatan Kindang, yang menghanguskan dua rumah diantaranya rusak berat dan satu rumah warga mengalami rusak ringan serta satu korban terbakar H. Halim di desa Tamaona. (min)

Baca Juga :   Dukung Program KONI, DPRD Makassar Siap Tambah Biaya Pembinaan Olahraga

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top