ikut bergabung

Mantan Bupati Pinrang Turun Gunung, Andi Aslan Patonangi Ajak Masyarakat Satukan Tekad Menangkan IRWAN-SB di Pilkada 2024


Politik

Mantan Bupati Pinrang Turun Gunung, Andi Aslan Patonangi Ajak Masyarakat Satukan Tekad Menangkan IRWAN-SB di Pilkada 2024

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.I.P., M.Si, menggelar kampanye terbatas, silaturrahmi, dan temu kangen di Bua-bua, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (3/10/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Paslon nomor urut 2, “Beriman Bersama Lebih Baik” (BLB), untuk menggalang dukungan menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi selaku kandidat, serta seorang tokoh masyarakat Pinrang, H. Andi Aslam Patonangi, M.Si, mantan Bupati Pinrang dua periode.

Baca Juga

Kehadiran H. Andi Aslam bersama istrinya, Andi Dwiyani Aslam, menjadi sorotan, mengingat peran pentingnya dalam pembangunan Pinrang selama masa jabatannya.

Dalam orasinya yang penuh semangat, H. Andi Aslam Patonangi mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersatu dan mendukung Paslon Beriman Bersama Lebih Baik.

Ia menegaskan pentingnya melanjutkan pembangunan di Pinrang melalui kemenangan Paslon nomor urut 2.

“Mari satukan tekad, untuk melanjutkan pembangunan di Pinrang dengan memilih Paslon Beriman Bersama Lebih Baik,” seru Aslam, yang menekankan bahwa pilihannya berdasarkan keyakinan akan visi dan misi pasangan calon tersebut.

Selain itu, H. Andi Aslam juga menekankan bahwa kehadirannya dalam acara tersebut adalah sebagai sahabat dan keluarga, bukan hanya sekadar tokoh politik.

Baca Juga :   Dua Hari Nol Kasus, Danrem 141 - Wabup Gowa Yakin Covid19 Segera Lenyap

Ia berharap agar seluruh masyarakat tidak ragu dalam memberikan dukungan penuh kepada Paslon Beriman.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh penting Pinrang, Paslon Beriman diharapkan dapat menggalang suara maksimal dalam Pilkada mendatang untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Pinrang. (*)

dibaca : 141



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top