ikut bergabung

Para Tokoh Tompobulu Solid Menangkan Aurama’, Amir Uskara Siapkan Mobil Damkar untuk Dataran Tinggi


KAMPANYE. Masyarakat Tompobulu antusias hadir pada kampanye perdana Aurama' di dataran tinggi. (foto/ist)

Politik

Para Tokoh Tompobulu Solid Menangkan Aurama’, Amir Uskara Siapkan Mobil Damkar untuk Dataran Tinggi

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tahapan kampanye pasangan calon (paslon) di Kabupaten Gowa mulai berjalan. Dua paslon peserta Pilkada di Gowa yakni Aurama’ dan Hati Damai sudah turun menemui masyarakat pada titik-titik kampanye yang telah diatur KPU Gowa.

Salah satu paslon Pilkada Gowa yang melakukan kampanye perdana pada Rabu (2/10) adalah paslon Aurama’ (Amir Uskara – Irmawati Haeruddin). Paslon ini melakukan kampanyenya di Kecamatan Tompobulu.

Pada momen kampanye di wilayah perbatasan Kabupaten Gowa – Kabupaten Jeneponto ini, Aurama’ hadir didampingi legislator PPP yakni Muh Ramli Sidik Dg Rewa yang juga Ketua Sementara DPRD Gowa bersama anggota DPRD Gowa dari PPP seperti Yusuf Harun dan Fuad Hardi.

Tiba di kota Malakaji, Aurama’ disambut ratusan masyarakat Tompobulu yang datang dari berbagai desa. Mereka begitu antusias hadir ke lokasi kampanye untuk mendengar langsung program-program paslon bernomor urut 1 ini.

Kepada masyarakat Tompobulu, Amir Uskara memberikan statement berisi harapan besar bagi masyarakat. Bahkan kepada masyarakat wilayah pegunungan di bagian selatan Gowa ini, Amir Uskara menekankan akan memberikan perlakuan sedikit beda dengan wilayah lain di Gowa.

Ditegaskan Wakil Ketua Umum PPP ini, bahwa untuk dataran tinggi, dirinya sudah menyiapkan program khusus yakni memfasilitasi penyediaan sarana prasarana layanan masyarakat berupa armada mobil Damkar (pemadam kebakaran).

Alasan Amir Uskara menyiapkan armada Damkar tersebut karena diakuinya musibah kebakaran kerap terjadi di dataran tinggi sementara posko utama Damkar ada di tengah kota kabupaten. Karena jarak yang jauh mengakibatkan Damkar Kabupaten Gowa kesulitan melaksanakan tugas pemadaman jika terjadi kebakaran.

Baca Juga :   Meski Berada di Canada, Amir Uskara Intens Komunikasi dengan Tim AURA

“Kami akan menyiapkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) khusus di dataran tinggi agar bisa melayani masyarakat saat dibutuhkan. Insya Allah, kebersamaan kita semua akan berlanjut hingga hari pencoblosan pada 27 November nanti. Saya dan ibu Irma akan mengemban amanah masyarakat dengan baik,” tandas Amir Uskara dengan senyum khasnya.

Dalam kampanye ini, sejumlah tokoh masyarakat Tompobulu ikut hadir mendampingi paslon Aurama’ diantaranya Haji Poto, Haji Bisman, Haji Appo, Haji Paris, Haji Asrullah dan Haji Mustari Tompo. Kehadiran para tokoh ini dinilai sebagai bukti komitmen dan solidnya masyarakat dataran tinggi memenangkan Aurama’ di Pilkada 27 November 2024 nanti. Seperti dikatakan Haji Appo. Dikatakannya, para tokoh masyarakat di Tompobulu akab tetap solid berjuang mememangkan Aurama’ pada Pilkada ini. –

dibaca : 305



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top