ikut bergabung

Jatah Kursi Wakil Ketua 2 DPRD Barru Ditempati Alifandi Aska


Sulsel

Jatah Kursi Wakil Ketua 2 DPRD Barru Ditempati Alifandi Aska

BARRU, UJUNGJARI— Legislator partai Gerindra Alifandi Aska dipercayakan sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Barru untuk periode 2024-2029. Partai besutan Prabowo Subianto menjadi pemilik satu jatah kursi dari dua unsur Wakil pimpinan di DPRD Barru.

Untuk kursi Wakil Ketua 2 DPRD Barru oleh partai Gerindra mempercayakan kepada Alifandi Aska.. Alumni SMABAR ini sudah memasuki periode ketiga sebagai legislator di DPRD Barru dan sejak awal menjadi wakil rakyat selalu setia dengan partai Gerindra.

Alifandi Aska punya integritas terhadap partai yang mengantar dirinya melewati dua periode sebagai anggota dewan dan kini memasuki periode ketiga dan memilih tetap bersama Gerindra.

Baca Juga

Selain Alifandi memperoleh posisi Wakil.Ketua DPRD. Partai ini juga berpeluang besar membentuk satu Fraksi karena raihan 4 kursi sehingga parpol ini berpotensi memilih satu wakilnya untuk memimpin Fraksi Gerindra.

Bukan hanya itu. Wakil Gerindra di DPRD Barru para periode ini, kata Alifandi juga masih memiliki peluang menduduki posisi jabatan setelah pembentukan alat kelengkapan dewan( AKD) seperti Ketua Komisi, Bapemperda dan beberapa peluang jabatan lainnya.

“Alhamdulillah posisi wakil ketua DPRD sudah diamanahkan kepada saya. Insya Allah saya siap menjaga amanah dan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat yang mewakili Partai Gerindra,” ujar Alifandi.( Udi)

Baca Juga :   Sidrap Penyangga Pangan Nasional, Menteri Ristekdikti : Terima Kasih Pak Bupati

dibaca : 254



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top