ikut bergabung

Posisi Wakil Ketua I DPRD Barru Dipercayakan ke Andi Yenni


Tokoh

Posisi Wakil Ketua I DPRD Barru Dipercayakan ke Andi Yenni

BARRU, UJUNGJARI— Jatah Partai Nasdem untuk posisi Wakil Ketua I di DPRD Barru dipercayakan kepada Andi Yenni Abu Djaropi. Sebab satu dari dua kursi Wakil Ketua diparlemen daerah ini merupakan milik partai besutan Surya Paloh. Sedangkan satu kursi Wakil Ketua 2 DPRD Barru lainnya sudah dikunci oleh Partai Gerindra.

Andi Yenni sendiri merupakan kader Nasdem berstatus petahana dan untuk periode ini kembali terpilih sebagai anggota DPRD Barru yang kedua kalinya.

Sebelum ditetapkan sebagai Wakil Ketua I DPRD Barru mengakui jika namanya ikut diusulkan pihak DPD Nasdem. Awalnya ada lima anggota dewan dari kader partai ini yang diajukan dalam pengusulan bursa calon Wakil Ketua DPRD untuk periode 2024-2029.

Hanya saja belakangan ada satu dari lima itu mengajukan pengunduran diri. Hingga akhirnya tinggal tiga orang kemudian dipenghujung mengerucut ke satu nama yakni ke Andi Yenni Abu Djaropi.

Sebagai kader partai yang diamanahkan masuk dalam daftar salah seorang dari unsur pimpinan DPRD Barru. Andi Yenni kepada media menyatakan kepercayaan yang diberikan partai harus dijalankan sebagai tanggung jawab.

Sebagai salah satu kepercayaan dari partai untuk masuk dalam salah satu unsur pimpinan diparlemen Barru. “Insya Allah saya akan bekerja sesuai tupoksi dan tentu sangat berharap adanya dukungan dari seluruh legislator serta kader partai,” ujar Andi Yenni.( Udi)

Baca Juga :   Dewan Soroti Instansi Berwenang Lamban Tangani Jalan Longsor

dibaca : 204



Komentar Anda

Berita lainnya Tokoh

Populer Minggu ini

Arsip

To Top