ikut bergabung

Tim Pemenangan PATA-DEVHY Silaturahmi Dengan Masyarakat Pandoso


Politik

Tim Pemenangan PATA-DEVHY Silaturahmi Dengan Masyarakat Pandoso

LUWU, UJUNGJARI.COM — Tim pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Patahuddin- Devi Bijak Pawindu (PATA-DHEVY) terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat untuk meraih simpati masyarakat dalam masa tahapan kampanye

Silaturahmi antara Ketua Tim Pemenangan PATA-DHEVY Amru Saher dengan masyarakat dilakukan di Dusun Pandoso Desa Tallang Bulawang Kec. Bajo Minggu (29/9).

Silaturahmi yang difasilitasi oleh Relawan KOPITOP menghadirkan rumpun keluarga di Dusun Pandoso bertemu dengan Amru Saher selaku Ketua Tim Pemenangan PATA-DHEVY.

Baca Juga

Koordinator Relawan KOPITOP Ahmar Aribita menyampaikan rasa terima kasih kepada rumpun keluarga di Pandoso atas dukungannya kepada PATA-DHEVY

Ahmar Aribita menyampaikan bahwa Pandoso harus menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk memenangkan PATA-DEVHY, “Saya minta kepada keluargaku di Pandoso untuk meluruskan sejarah yang pernah terjadi yakni terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Jika sejarah itu tidak bisa dihapus maka sejarah bisa diluruskan dengan memenangkan PATA-DEVHY jangan mau lagi dibeli dengan uang.

Sementara Ketua Tim Pemenangan PATA-DEVHY Bapak Amru Saher menyampaikan bahwa Pandoso atau Tallang Bulawang harus memenangkan PATA-DEVHY jika ingin jalannya mau diaspal maka harus memenangkan PATA-DEVHY di Pandoso

Karena jika Pandoso bisa memenangkan secara telak PATA-DEVHY akan menjadi prioritas ketika nanti PATA-DEVHY menang dan sudah lantik, maka saya selaku Ketua Tim Pemenangan akan menjadikan Pandoso sebagai daerah Pilot Project untuk pengembangan pertanian nantinya.

Baca Juga :   Pensiun Dini, Hj. Ratnawati Arif Siap Wujudkan "Sinjai Maju, Mandiri, Berkeadilan"

“Terima kasih kepada masyarakat Pandoso yang sudah memilih jalan benar menuju kemenangan karena Insya Allah PATA-DEVHY akan meraih kemenangan bersama rakyat,” tegas Amru Saher yang pernah menjabat wakil bupati Luwu ini. (**)

dibaca : 192



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top