ikut bergabung

Andi Makkasau Resmi Mendaftar di PDIP


Politik

Andi Makkasau Resmi Mendaftar di PDIP

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Pimpinan KSP Berkat Bulukumba, Ir. Andi Makkasau didampingi Isteri dan kerabatnya resmi mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Bulukumba sebagai calon Bupati (Bacabup), Jumat (6/9/2019).

Pengambilan formulir itu menjadi awal tahapan bagi seluruh Bacabup termasuk Karaeng Lompo sapaan akrab Ir. Andi Makkasau bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

“Saya mendaftar di PDIP sebagai bupati didampingi istri, keluarga dan kerabat dan Alhamdulilah diterima dengan baik,” kata Karaeng Lompo.

Dikatakannya, meski nantinya PDIP menetapkan dirinya sebagai kosong dua, tidak ada masalah. Sebab keputusan ada pada partai pengusung melalui proses kelayakan nantinya.

“Posisi kosong dua pun saya siap dan tidak jadi soal tergantung keputusan partai pengusung,” terangnya.

Dia mengaku, dalam pendaftaran tersebut diterima dengan baik mulai dari tim penjaringan, Pimpinan Partai, anggota dewan PDIP dan sejumlah kader partai lainnya.

“Kita merasa sangat bersyukur karena diterima dengan baik oleh partai dan dari pihak kami pun merasa terlayani dengan baik,” kata orang nomor satu KSP Berkat itu.

Lebih jauh, pengembalian formulir dijadwalkan Jumat, 13 September 2019 sekaligus pemaparan visi misi sebagai Bacabup Bulukumba. (*)

Baca Juga :   Paham Materi Program, Kacamatayya Tetap Santai Jelang Debat Kandidat

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top