ikut bergabung

Dass Community Ajak Penjual Bakso se Makassar Menangkan Seto-Rezky


Politik

Dass Community Ajak Penjual Bakso se Makassar Menangkan Seto-Rezky

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dass Cummunity terus bergerak untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Andi Seto – Rezky di Pilwalkot Makassar.

Kali ini, Dass Community merangkul dan mengajak semua penjual bakso se kota Makassar untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 02 Seto-Rezky di Pilwalkot Makassar.

“Saya sudah koordinasi dengan semua komunitas penjual bakso se Makassar. Kami solid mendukung dan memenangkan Seto-Rezky di Pilwalkot Makassar,” kata H Kurdass selaku Ketua Dass Cummunity.

Diketahui, H Kurdas merupakan pengusaha ayam potong dan penggilingan bakso di pasar Daya kecamatan Biringkanaya, Makassar. Dia juga dikenal luas di kalangan penjualan bakso baik penjual bakso gerobak maupun penjual bakso skala besar di kota Makassar.

Di Makassar, lanjut Dass, terdapat ribuan penjual bakso yang tersebear di kota Makassar. 95 persen mereka ber-KTP Makassar dan terdaftar sebagai wajib pilih. “Saya tahu itu, karena mereka semua ikut mencoblos waktu pilpres dan lilcaleg di Makassar,” ujarnya.

“Kami ada group WA khusus penjual bakso se Makassar. Sejak deklarasi Seto-Rezky, kami intens berkomunikasi di group WA. Dan sudah beberapa kali pertemuan di Warkop. Intinya, kami siap memenangkan Seto di Pilwalkot Makassar,” jelas H Kurdass.

Ia menyebut, Andi Seto adalah sosok calon walikota Makassar yang mumpuni. Dia punya kapasitas dan kredibilitas tinggi memimpin Kota Makassar. Keberhasilannya memimpin Sinaji salah satu indikator dan modal kuat menuju walikota Makassar.

Baca Juga :   Warga Bara-Baraya Siap All Out Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilkada Makassar

“Bapaknya Seto almarhum Andi Rudianto Asapa adalah tokoh kharismatik di Sulsel. Almarhum itu sahabat saya, dan saya kenal persis pak Rudianto Asapa. Itulah, alasan saya mendukung Seto, karena saya dan almarhum bapaknya sehabat saya sejak remaja dulu,” pungkasnya. (**)

dibaca : 254



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top