ikut bergabung

Om Jafar Community Siap Menangkan INIMI di Pilwalkot Makassar


Politik

Om Jafar Community Siap Menangkan INIMI di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Komunitas pedagang ayam yang tergabung dalam Om Jafar Community all out untuk memenangkan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang digelar serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kami warga Bara-baraya, terkhusus pedagang ayam menyatakan dukungan dan siap menenangkan INIMI di Pilwalkot Makassar,” ungkap Om Jafar saat ditemui di Bara-baraya Timur, Minggu (29/9).

Dia membeberkan sejumlah alasan kenapa harus mendukung INIMI.

Om Jafar mengatakan, kolaborasi antara pasangan Indira-Ilham sangat klop karena mewakili emak-emak dan anak muda.
“Sosok Ibu Indira mewakili emak-emak. Sementara Daeng Tayang (Ilham) mewakili anak muda yang energik dan kreatif. Keduanya pasangan yang klop,” jelasnya.

Selain itu, ada sosok Danny Pomanto yang merupakan suami dari calon wali kota Indira Yusuf Ismail, yang program-programnya dinilai selalu pro terhadap masyarakat.

“Banyak program yang baik sudah dilakukan Pak Danny Pomanto sebagai wali kota. Program-program itu harus dilanjutkan kembali agar berkesinambungan. Intinya kita harus teruskan kebaikan,” tambah Om Jafar di sela-sela kunjungan Ilham Ari Fauzi di Bara-baraya Timur untuk bersosialisasi. (rhm)

Baca Juga :   Program Jumat Berbagi Rusdin Abdullah Berlanjut di Kecamatan Bontoala dan Tamalanrea

dibaca : 233



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top