ikut bergabung

Warga Biringkanaya Janji Bantu IAS Menangkan MULIA di Pilwalkot Makassar


Politik

Warga Biringkanaya Janji Bantu IAS Menangkan MULIA di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI–Warga Makassar berharap sosok wali kota yang kelak memimpin kota ini tidak ngoa alias serakah jabatan.

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Biringkanaya, Jamaluddi S.Sos.

Sosok yang dikenal vokal itu menegaskan hal ini saat memberi sambutan di Lomba Domino Komunitas Domino Kecamatan Biringkanaya, Sabtu malam, 28 September 2024.

Lomba ini berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Kompleks Kodam III Paccerakkang dan dihadiri
Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

IAS membuka kompetisi ini selaku Ketua Tim Pemenangan MULIA.

MULIA adalah akronim dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah)

“Makassar tidak butuh pemimpin ngoa (serakah),” kata purnawirawan TNI itu di hadapan IAS dan warga Biringkanaya yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Jamal juga mengajak warga dan komunitas Domino Biringkanaya untuk membantu IAS di Pilwalkot 2024 ini.

“Pak IAS memberi dukungan penuh ke MULIA. Pak IAS adalah salah satu pemimpin dengan karakter yang tidak mangoa (serakah). Salah satu tandanya adalah IAS dan istri tidak maju berdua. IAS mengalah tidak maju Gubernur karena istrinya maju pilwalkot,” tegasnya.

IAS sendiri terus bergerak menggalang dukungan untuk MULIA.

Selain bergabung dalam kampanye dan sosialiasi yang dilakukan Appi-Mulia, mantan wali kota Makassar dua periode itu juga aktif bertemu dengan para tokoh masyarakat serta komunitas-komunitas yang ada di kota ini.

Baca Juga :   Abdul Wahab Tahir Tekankan Soal Transformasi Untuk Pengembangan Pemuda

Sejauh ini, MULIA berada di posisi teratas hasil survei Pilwalkot Makassar yang dilakukan sejumlah lembaga. Selain itu, MULIA juga menguasai poling-poling di media sosial. (*)

dibaca : 421



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top