ikut bergabung

Siapapun Dukungan Calon Bupati, Achmad Djafar Harap Semua Masyarakat Sidrap Totalitas Bersatu Dukung Andalan Hati untuk Kemajuan Sulsel


Berita

Siapapun Dukungan Calon Bupati, Achmad Djafar Harap Semua Masyarakat Sidrap Totalitas Bersatu Dukung Andalan Hati untuk Kemajuan Sulsel

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Salah satu tim pemenangan Andalan Hati di Sidrap, Ahmad Jafar, menyatakan optimisme yang tinggi dalam memenangkan pasangan A Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) pada Pilkada Sulsel mendatang.

Dalam pernyataannya, Jumat, 27 September 2024, Ahmad Jafar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat Sidrap, menyebut bahwa pihaknya yakin bisa meraih hingga 90 persen suara di Sidrap.

“Sebagai orang Sidrap, kita harus optimis. Malu rasanya kalau tidak bisa mencapai 90 persen suara,” ungkap Ahmad Jafar.

Baca Juga

Menurutnya, ada banyak faktor yang membuat target ini realistis. Salah satunya adalah popularitas dan pengaruh kuat tokoh-tokoh seperti RMS (Rusdi Masse) dan SAR (Syaharuddin Alrif), yang masih mendapat dukungan besar di Sidrap.

“Dengan 230 ribu wajib pilih di Sidrap, kita wajib mengambil suara sebanyak mungkin. Warga sangat merindukan sosok RMS yang pernah berjaya di sini, ditambah lagi Ibu Fatmawati juga adalah putri daerah Sidrap,” jelasnya.

Fatmawati Rusdi yang sebelumnya terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024, kini mundur untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel mendampingi Andi Sudirman Sulaiman.

Jafar juga menekankan pentingnya sinergi antara tim Andalan Hati nomor urut 2 dengan tim Syaharuddin Alrif – Nurkanaah (SAR-Kanaah), pasangan nomor urut 2 untuk Pilbup Sidrap.

Kolaborasi ini diyakini akan memperkuat basis suara dan mengoptimalkan kerja pemenangan di lapangan.

Baca Juga :   The Rinra Makassar Gelar Syukuran Peringati Hari Ulang Tahun ke-7

“Untuk lartai Demokrat Sidrap sudah menetapkan harga mati untuk mendukung dan memenangkan Andalan Hati di Sidrap,” tegasnya.

Lebih jauh, Jafar mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk bersatu memenangkan pasangan Andalan Hati pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, serta pasangan SAR-Kanaah pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Ini kewajiban kita sebagai warga Sidrap dan Partai Demokrat akan berjuang habis-habisan untuk memastikan kemenangan kedua pasangan nomor urut 2 ini,” pungkasnya. (Wan)

dibaca : 157



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top