ikut bergabung

Rakernas PSMTI, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Diundang Hadir


Berita

Rakernas PSMTI, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Diundang Hadir

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-20 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) akan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, 27-29 September mendatang. Rakernas yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-26 PSMTI itu akan dihadiri ratusan pengurus PSMTI dari seluruh kabupaten dan provinsi di Indonesia.

Panitia pelaksana, Salman mengatakan sudah lebih dari 30 pengurus provinsi melakukan registrasi dan konfirmasi mengikuti kegiatan ini.

“Pesertanya tidak hanya pengurus PSMTI tingkat provinsi, tetapi juga pengurus PSMTI tingkat kabupaten dan kota di Indonesia,” kata Salman.

Presiden RI Joko Widodo dan presiden terpilih Prabowo Subianto diundang menghadiri Rakernas dan HUT ke-26 PSMTI ini. Salman mengaku panitia masih menunggu konfirmasi dari istana terkait rencana kehadiran presiden.

Sementara itu Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta mengatakan selain forum silaturahmi sesama pengurus PSMTI se-Indonesia, rakernas juga merupakan forum untuk membahas program kerja PSMTI ke depannya.

Rakernas juga akan dirangkaikan dengan seminar yang akan menghadirkan sejumlah menteri. Di antaranya Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman yang akan membahas ketahanan pangan dan Menteri Investasi, Rosan Perkasa Roeslani. Selain itu akan hadir Hashim Djojohadikusumo yang akan berbicara tentang pencegahan stunting. (pap)

Baca Juga :   353 Tahun Sulsel, Pegawai Pemprov Berkompetisi Penuh Kekeluargaan di Gebyar Olahraga Tradisional

dibaca : 89



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top