ikut bergabung

SEHATI Umumkan Struktur Pemenangan di Pilwalkot Makassar, Ini Nama – Namanya


Politik

SEHATI Umumkan Struktur Pemenangan di Pilwalkot Makassar, Ini Nama – Namanya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi resmi mengumumkan struktur tim pemenangan di Posko Induk Sehati, Jl AP Pettarani Makassar, Minggu (22/9/2024).

Pengumuman struktur tim pemenangan ini dilakukan setelah KPU Kota Makassar menetapkan pasangan “Sehati” akronim Seto-Rezki dinyatakan sebagai kontestan pada Pilwalkot Makassar.

Pasangan yang diusung oleh empat Partai yakni Partai Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI ini dipimpin langsung oleh Andi Rachmatika Dewi selaku Ketua Umum Tim Pemenangan Sehati.

Cicu sapaan akrab Ketua DPD Nasdem Makassar ini mengatakan sengaja dibentuk dengan nama Dream Team Sehati atau Tim kolaboratif, kohesif, dan berkomunikasi dengan baik.

Dia berharap timnya bisa mengisi peran satu sama lain untuk memenangkan pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar 27 November mendatang.

“Struktur tim pemenangan Sehati ini 90 persen diisi oleh milenial. Semua para bintang yang berpengalaman di dunia politik. Kita berharap tim ini bisa bekerja maksimal dengan semangat penuh,” ujar Cicu.

Sementara itu, Andi Seto Asapa menyampaikan dalam menghadapi Pilkada Makassar kedepan, harus diisi oleh tim pemenangan yang berpengalaman dan dari kalangan milenial.

Karena itu, ia mengajak seluruh pasangan calon untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan dan kreativitas, serta memberikan pendidikan politik yang positif kepada masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga :   Sinkronisasi Strategi, AHY Bertemu Prabowo di Kertanegara

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif selama masa kampanye dan pesta demokrasi. Sebab, siapa pun yang akan terpilih semua untuk masyarakat Kota Makassar.

“Pilkada Makassar adalah momentum kita berkompetisi dengan baik, adu gagasan dan ide. Kontestasi politik ini adalah pesta masyarakat Kota Makassar, mari kita berikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ujar Seto.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, dirinya bersama Andi Seto sejak awal mengusung politik riang gembira. Sehingga, proses demokrasi di Kota Makassar bisa berjalan damai dan sejuk.

“Politik riang gembira memang menjadi ciri khas kami dalam ikut pada Pemilihan Wali Kota Makassar ini, sehingga proses demokrasi di Kota Makassar dan rakyatnya bisa lebih nyaman,” tambah Rezki.

Berikut Susunan Struktur Tim Pemenangan Sehati:

DEWAN PENASEHAT:
Komjen. Pol. (Purn) Dr. Boy Rafli Amar, M.Hum
Irjen. Pol. (Purn) Drs. Adnas , M.Si.
Brigjen. Pol. (Purn) Drs. Idris Kadir, SH., M.Hum
Brigjen. Pol. (Purn) Drs. Choki Haryanto, SH, M.Hum
Andi Iwan Darmawan Aras
Rusdi Masse
Muhammad Surya
Ashabul Kahfi
Moh. Roem
Agus Arifin Nu’mang
Andi Waris Halid
Andi Idris Manggabarani
Azikin Solthan
Latinro La Tunrung
Rudianto Lallo

dibaca : 232

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top