ikut bergabung

Wabup Gowa Minta ASN Terus Perbaharui Semangat Kerja


UPACARA. Para pegawai perwakilan OPD yang hadir mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) lingkup Kabupaten Gowa yang dipimpin Wabup Gowa Abdul Rauf Malaganni. (foto/ist)

Berita

Wabup Gowa Minta ASN Terus Perbaharui Semangat Kerja

GOWA, UJUNGJARI.COM — Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan untuk selalu memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdiannya sebagai ASN.

Peningkatan kualitas pengabdian itu dapat dilakukan melalui peningkatan kinerja loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni saat menjadi Inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Gowa pada Selasa (17/9) pagi di halaman kantor Pemkab Gowa.

Dihadapan ratusan ASN yang hadir upacara, Wabup Gowa ini menyampaikan kualitas pengabdian itu penting karena semua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan sebagai abdi negara dan sebagai panutan masyarakat.


“Momentum Hari Kesadaran Nasional ini hendaknya dapat kita manfaatkan untuk lebih meningkatkan etos kerja. Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada. Terus berikan pelayanan publik yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah dan berwibawa kepada masyarakat. Saya juga mengajak ASN untuk terus jaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wabup Gowa menyampaikan sambutan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Rauf juga menyatakan, ASN juga harus bersinergi dalam menciptakan ruang kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas guna mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai aparat pelayanan publik.

“Saya tak henti-hentinya mengingatkan ASN bahwa dengan peningkatan disiplin akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya birokrasi yang efisien, efektif dan rasional, ” tutup Karaeng Kio sapaan akrab Wakil Bupati Gowa ini mengakhiri sambutan bupati.

Baca Juga :   Sambut HKN, Suardi Serahkan Penghargaan

Selaku penanggungjawab pelaksanaan peringatan Hari Kesadaran Nasional, Kadis Koperasi dan UKM Gowa Mahmuddin menjelaskan jika upacara yang digelar Pemkab ini diikuti perwakilan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Gowa.

“Semoga dengan momen HKN ini kami semua para pimpinan SKPD juga para pegawai bisa lebih meningkatkan fungsi kerja dan lebih disiplin lagi, ” kata Mahmuddin. –

dibaca : 216



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top