ikut bergabung

Senam Anti Hoax Polwan Gowa Terfavorit


Sulsel

Senam Anti Hoax Polwan Gowa Terfavorit

GOWA, UJUNGJARI.COM — Meski juara utama tidak jatuh ke pangkuan para Polwan Polres Gowa dan hanya meraih juara favorit, namun Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama Ketua Bhayangkari Gowa Oni Silitonga tampak bahagia dan bangga terhadap prestasi para Polwan yang dibinanya.

Para Polwan asal Polres Gowa ini menerima predikat terfavorit lingkup Polda Sulsel dalam lomba senam anti hoax se Indonesia yang digelar Kasatgas Nusantara di Polda Sulsel, Selasa (3/9/2019) siang tadi.

Penghargaan ditandai pemberian tropy oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol  Hamidin yang diterima Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga didampingi perwakilan tim senam Polwan Polres Gowa.

Baca Juga

Lomba yang dilakukan dalam syukuran HUT ke-71 Polwan di aula Mapolda Sulsel ini yang dihadiri para PJU Polda Sulsel dan jajaran Kapolres se Polda Sulsel.

“Terima kasih atas prestasinya. Ini adalah kebanggaan untuk para Polwan. Saya harap Polwan Polres Gowa dapat terus eksis di berbagai kegiatan positif lainnya,” kata Shinto Silitonga berkomentar. (saribulan)

Baca Juga :   Dibuka Mendagri, Pemkab Sidrap Hadiri Rakor Percepatan Program Pertashop Secara Virtual

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top