ikut bergabung

Hari Kelima Operasi Patuh, Puluhan Pengendara Terjerat Tilang


Sulsel

Hari Kelima Operasi Patuh, Puluhan Pengendara Terjerat Tilang

GOWA, UJUNGJARI–Memasuki hari kelima pelaksanaan Operasi Patuh tepatnya Senin (2/9/2019) siang tadi,  Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa kembali menjaring puluhan pelanggar lalulintas.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan dihubungi sore tadi  mengatakan dalam giat Ops Patuh hari kelima ini, pihak Satlantas menilang sekira 80 pengguna kendaraan. Para pelanggar ini terjaring dalam dua waktu operasi, yakni pagi dan siang hari tadi.

“Iya ada sekira 80-an kendaraan melanggar delapan ketentuan dalam Ops Patuh ini. Selain menilang, Satlantas juga menyita 41 lembar STNK, 10 lembar SIM dan 29 unit roda dua. Banyaknya pelanggar yang terjaring dalam Ops Patuh hingga hari kelima ini, membuktikan bahwa masyarakat belum sepenuhnya sadar dan tertib berlalulintas, khususnya para pelajar yang masih di bawah umur. Tak henti-hentinya kami mengimbau seluruh masyarakat agar melengkapi surat-surat dan komponen dalam berkendara saat bepergian, agar tidak ditilang saat menghadapi razia,” ucap Mangatas Tambunan.

Baca Juga

Disebutkan Kasubag Humas sejak hari pertama.Ops Patuh dilakukan hingga hari kelima ini tercatat untuk Tilang sebanyak 270  pelanggaran, kendaraan bermotor yang digiring pelanggaran sebanyak 80 unit  dan pelanggaran tanpa kelengkapan surat kendaraan sebanyak 188  pelanggar. (saribulan)

Baca Juga :   Hari Keenam Korban yang Terbawa Arus Sungai Ma'iting Toraja Utara Belum Ditemukan

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top