ikut bergabung

Semarak Pesta Rakyat HUT RI ke-74 di Perumahan Bosowa


LURAH Minasa Upa Fachmi Rasyid dan istri didampingi Ketua ORW 015 Zainal Arifin, foto bersama dengan remaja yang menjadi panitia pelaksana rangkaian HUT Kemerdekaan RI-74.

Berita

Semarak Pesta Rakyat HUT RI ke-74 di Perumahan Bosowa

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM —Warga Perumahan Bumi Bosowa Permai Minasa Upa, Kecamatan Rappocini menghadiri pesta rakyat malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu malam (31/8). Acara ini dipusatkan di taman kompleks.

Lurah Minasa Upa Fachmi Rasyid dan istri hadir di tengah-tengah warga. Ia didampingi Ketua ORW 015 Zainal Arifin, para ketua RT, serta tokoh masyarakat setempat. Hadir pula ketua ORW 016 dan ketua RT tetangga.

Zainal Arifin dalam sambutannya, memberi apresiasi khusus kepada panitia pelaksana. Mereka adalah para remaja yang dilibatkan untuk mengurus rangkaian HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Mulai dari pelaksanaan berbagai lomba, hingga pada malam penutupan.

Baca Juga

”Terima kasih adik-adik semua yang telah melaksanakan semua rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini. Semua panitia telah bekerja dengan sebaik-baiknya. Namun, tak ada gading yang tak retak,” ujar Zainal memberi motivasi.

Hal senada disampaikan Lurah Minasa Upa Fachmi Rasyid. Kata dia, pelibatan remaja dalam kegiatan yang bermanfaat, menunjukkan bahwa mereka tak terpengaruh dengan hal-hal negatif dari luar.

”Remaja di Kompleks Perumahan Bosowa ini telah melakukan sesuatu yang positif. Melibatkan mereka dalam kegiatan seperti ini akan membawa pengaruh baik. Mudah-mudahan bisa terus dilanjutkan di masa mendatang,” ujar Fachmi.

Pada malam pesta rakyat ini, diserahkan hadiah berbagai lomba yang dilaksanakan. Ada 15 jenis kegiatan yang diperlombakan. Di antaranya lari kelereng, lomba makan kerupuk, sepeda lambat, joget balon, hingga lomba sambung terong. (*)

Baca Juga :   Bisa Berhemat Berkat Mudik Gratis, Pemudik Sampaikan Terima Kasih ke Gubernur Sulsel

dibaca : 78



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top