ikut bergabung

Korps Kejaksaan Sidrap Gelar Baksos dan Anjangsana Warnai Peringatan Hari Bhakti


Sulsel

Korps Kejaksaan Sidrap Gelar Baksos dan Anjangsana Warnai Peringatan Hari Bhakti

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2024, Kejaksaan Negeri Sidenreng Rappang menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana.

Kegiatan positif ini merupakan bagian kepedulian korps Kejaksaan Sidrap dalam rangka memperingati Miladnya tersebut.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Sidenreng Rappang Sutikno, SH.,MH, menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk berbagi tali asih dan kepedulian kami terhadap Keluarga Besar Purna Adhyaksa dan anak-anak penghafal Al-Quran (tahfidz).

Kegiatan pada hari jumat berkah ini diawali dengan kegiatan Anjangsana berupa kunjungan silaturahmi ke kediaman Purnaja (Pensiunan pegawai Kejaksaan) yaitu ibu Ruhani.

Kajari Sidrap Sutikno mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada para pensiunan yang merupakan bagian dari Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) yang bertempat tinggal di dalam wilayah hukum Kejaksaan Negeri Sidenreng Rappang.

Kemudian masih kata Kajari, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Bakti sosial dengan mengunjungi langsung pondok pesantren hafidz Quran Al Irsyad Al Islamiyya Teppo, Tellu Limpoe  yang diterima langsung secara hangat oleh Kepala Sekolah Umar Tahir S.Pd.

Rombongan dipimpin oleh Kepala
Kejaksaan Negeri Sidrap bersama Ketua lkatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidrap Ny. Fitri Eka Sutikno beserta jajarannya, dan didampingi oleh Para Kepala Seksi dan Kasubag beserta anggota IAD Daerah Sidrap.

Baca Juga :   Target 1.000 Orang Vaksin di Bonsel Tercapai, yang Lansia Dijemput

”Bakti Sosial yang dilakukan hari ini bersama anak anak penghapal Alquran sebagai bentuk kepedulian
terhadap sesama. Beberapa dari mereka merupakan Anak yatim dan anak yang sebelumnya putus sekolah tersebut membutuhkan kasih sayang dan dukungan semangat dalam menjalani hidup dan menggapai cita-citanya,” jelas Kajari Sutikno.

Kemudian masih kata Kajari, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pengurus dan kepala sekolah pesantren Al Irsyad dan jajaran yang telah mewakafkan dirinya mendidik anak anak kita sehingga nantinya dapat menjadi penghapal al Quran yang bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Kegiatan Bakti Sosial ditutup dengan penyerahan al quran dan beberapa paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur. (Wan)

dibaca : 374



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top