ikut bergabung

DPP PAN Restui Chaidir Syam Maju di Pilkada Maros 2020


Politik

DPP PAN Restui Chaidir Syam Maju di Pilkada Maros 2020

MAROS, UJUNGJARI.COM — Kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) HAS Chaidir Syam mendapat restu dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan untuk maju balon calon Bupati Maros pada pilkada 2020 memdatang.

Restu Zulkifli itu jelas terlihat saat berkunjung ke Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (24/8/2019).

Di sela pembekalan Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten lingkup Sulsel, Sulbar dan Sulteng periode 2019-2024, Zulkifli Hasan secara khusus meminta peserta pembekalan dan Ketua MUI Kabupaten Maros untuk mendoakan Chaidir Syam.

Selain itu, Zulkifli Hasan juga memberi sinyal Chaidir Syam maju dalam Pilkada Maros saat melakukan pemotongan tumpeng. Usai memberi tumpeng kepada Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman, Zulkifli juga memberikan tumpeng ke Chaidir Syam selaku ketua BM PAN Sulsel.

“Calon Bupati Maros ya, kalau bupati sekarang Pak Hatta setuju berarti sudah aman. Lanjutkan tongkat estafet Bupati Maros,” ujar Zulkifli disambut teriakan Maros keren oleh kader PAN yang hadir.

DPD PAN Maros sendiri telah mengirimkan surat permohonan rekomendasi penetapan bakal calon Bupati Maros ke DPP PAN.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPD PAN Maros, Hatta Rahman, mengajukan satu nama yakni HAS Chaidir Syam untuk diusung PAN dalam Pilkada 2020 mendatang.

Mantan Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam, yang dikonfirmasi menjelaskan dirinya telah mantap untuk maju pada pertarungan di Pilkada Maros mendatang.

Baca Juga :   Abdul Wahid Edukasi Warga Cara Kelola Air Limbah

Meski begitu, dia belum memastikan siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendapinginya nanti. (Askari)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top