ikut bergabung

Ketum DPP BAIN Jadi Kuasa Hukum Korban Penganiayaan


Sulsel

Ketum DPP BAIN Jadi Kuasa Hukum Korban Penganiayaan

 

MAKASSAR, UJUNGJARI–Sekretaris Organisasi Masyarakat (Ormas) Kiwal Garuda Hitam, Subair Sijaya jadi korban penganiayaan oknum Kepala Desa Toddotoa Pallangga Kabupaten Gowa Saliruddin Dg Ngalle, Kamis lalu di Desa Toddotoa Pallangga.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan memar pada lengan kiri. Korban mendatangi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) DR.H.Muhammad Nur,SH,M.Pd,MH di Makassar (17/08/).

Ketua DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan, Djaya Jumain membenarkan kehadiran Sekretaris Organisasi Masyarakat Kiwal Garuda Hitam ,Subair Sijaya untuk melakukan konsultasi hukum dan dalam pertemuan tersebut Ketua DPP BAIN HAM RI yang juga Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan(LMPP) Sulawesi Selatan
DR.H.Muhammad Nur sepakat sebagai Kuasa Hukum dalam tindaklanjut pada proses hukum di Kepolisian.

Untuk mengawal kasus Kekerasan yang dilakukan oleh Kepala Desa Toddotoa Pallangga Kabupaten Gowa dan beberapa aparat desa mendapat dukungan oleh puluhan lembaga sebagai bentuk solidaritas atas sikap premanisme yang di pertontonkan oleh oknum pejabat desa. (*)

Baca Juga :   Bukan Janji, Hasanuddin Leo Langsung Realisasikan Aspirasi Warga Mamarita

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top