ikut bergabung

Bersihkan Pasar Tradisional, Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 1420-04/Watang Pulu Dan KelurahanTerhadap Wilayah


Berita

Bersihkan Pasar Tradisional, Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 1420-04/Watang Pulu Dan KelurahanTerhadap Wilayah

SIDRAP — Bakti Sosial (Baksos) Pembersihan wilayah,  Koramil 04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap melaksanakan pembersihan dipasar Lawawoi dan tumpukan sampah di jalan masuk Pasar Lawawoi  Kelurahan Bangkai  Kec. Watangpulu Kab. Sidrap Kamis (14/03/2024).

 

Hadir dalam baksos pembersihan pasar tradisional tersebut Kepala Kelurahan Bangkai, Kepala Pasar dan anggota masyarakat

Baca Juga

 

Dalam kegiatan pembersihan di Pasar tradisional, Anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu bersama peserta lainnya mulai membersihkan di bagian jalan-jalan, selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup tanah dan endapan lumpur serta sampah yang berserakan di sekitar Pasar.

 

Menurut Danramil 04/Watang Pulu Kapten Czi Benny.G kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Aparat pemerintahan, dan masyarakat lainnya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar tradisional yang bersih, sehat dan rapi, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan berjualan,” Ujar Danramil.

 

Kapten Czi Benny juga mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar  yang sudah mulai kotor dengan tanah sehingga sangat kotor dan licin apabila terkena air,” Pungkasnya.

Baca Juga :   UNM Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu

dibaca : 69



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top