ikut bergabung

Kapolres Gowa Warning Pengantar Jenazah Agar Tertib Berlalulintas


Sulsel

Kapolres Gowa Warning Pengantar Jenazah Agar Tertib Berlalulintas

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengimbau setiap rombongan pengantar jenazah untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas.

Hal itu diungkapkan Shinto, Jumat (9/8/2019) pagi pasca menggelar press conference aksi pengroyokan yang dilakukan pengantar jenazah terhadap salah satu personil Satlantas Polres Gowa yang terjadi Kamis (8/8/2019) kemarin.

Baca Juga

“Setiap rombongan pengantar jenazah agar tertib dalam berlalulintas dan tidak bertindak seolah-olah menjadi satu-satunya yang menguasai jalan saat mengantar jenazah,” tandas Shinto.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan setiap rombongan pengantar jenazah untuk tidak mengabaikan kepentingan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

“Kami paham akan duka yang sedang dirasakan, namun tidak sepatutnya rombongan pengantar jenazah untuk tidak tertib,. Jalanan adalah untuk umum, ” tegas kapolres.

Diungkapkan kapolres, aksi tidak tertib yang dilakukan rombongan pengantar jenazah memang kerap kali terjadi, dimana rombongan tidak mengindahkan setiap aturan berlalulintas.

“Sekali lagi, kami imbau kepada setiap rombongan pengantar jenazah untuk tertib berlalulintas dan senantiasa mengikuti petunjuk dari petugas-petugas Kepolisian yang tengah berjaga di titik-titik yang dilintasi rombongan,” warningnya. (saribulan)

Baca Juga :   Temui Yatim dan Yatim Piatu Bersaudara di Sinjai, Mensos Ajak Mereka ke Makassar

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top