ikut bergabung

Minimalisir Kemacetan, Ini yang Dilakukan Satlantas Gowa


Sulsel

Minimalisir Kemacetan, Ini yang Dilakukan Satlantas Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Gowa untuk meminimalisir terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan dalam wilayah kota dan sekitaran kota Sungguminasa.

Seperti terpantau saat Rabu (7/8/2019) siang, Satlantas Polres Gowa yang dipimpin KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry melakukan survey terhadap traffic light yang berada di perempatan Jl Masjid Raya, Sungguminasa.

Dalam survey itu, Satlantas menggandeng Dinas Perhubungan Gowa, dengan sasaran waktu pengoperasian traffic light yang terpasang.

Baca Juga

Survey ini dilakukan dalam rangka  rencana perbaikan waktu operasi traffic light yang awalnya 30:30 detik, sekarang diubah menjadi 40:30 detik.

“Perbaikan waktu operasi traffic light ini kita lakukan sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan, dimana perubahan waktu ini juga disesuaikan dengan volume kendaraan yang kini semakin meningkat. Dengan adanya perubahan waktu dan penambahan traffic light ini kita harap kemacetan dapat berkurang,” jelas Iptu Dayu. (saribulan)

Baca Juga :   Ketua DPRD Tinjau Lokasi Longsor di Tekolabbua

dibaca : 39



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top