ikut bergabung

Bupati Takalar Tantang Sejumlah Pihak Ungkap Dugaan Transaksional Jabatan


Sulsel

Bupati Takalar Tantang Sejumlah Pihak Ungkap Dugaan Transaksional Jabatan

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Isu transaksional jabatan pasca mutasi dilaksanakan Bupati Takalar mulai bergulir dan menjadi bincang hangat yang sulit dibuktikan kebenarannya.

Merebaknya isu transaksional jabatan pun hinggap ditelinga Bupati Takalar, H Syamsari Kitta sehingga mengakibatkan orang nomor satu didaerah ini menantang sejumlah pihak untuk membuktikan adanya dugaan jual beli jabatan.

” Buktikan ada money politic dalam pelaksanaan mutasi, jangan menggelindingkan isu sesat tanpa ada bukti, sekali lagi buktikan kalau ada pejabat Kami yang menerima uang dalam penempatan jabatan,” tegas H Syamsari Kitta, belum lama ini.

Pernyataan Bupati Takalar tersebut terlontar usai Bupati dan Sekretaris Daerah menggelar pertemuan tertutup diruangan Gallery kantor Bupati disaksikan oleh ketua KBPPP Takalar, Muhammad Yusuf Karma.

“‘Bupati kesal dengan adaya isu money politik pada pelaksanaan mutasi, Bupati menantang pihak pihak lain untuk membuktikan adanya dugaan jual beli jabatan,” Kata Yusuf Karma.

Dugaan transaksional jabatan menggelinding bak bola salju setelah beberapa waktu lalu, seorang pejabat Esalon III mendapat undangan mutasi namun dalam konsedaran mutasi, nama pejabat tersebut tidak dibacakan dan tetap menjabat hingga saat ini.(Ari Irawan)

Baca Juga :   Ketua Bhayangkari Sulsel Resmikan Kantor Bhayangkari Cabang Bulukumba

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top