ikut bergabung

Pemkab Sidrap Bayar Bonus Atlet Peraih Medali Porprov XVII Sulsel


Berita

Pemkab Sidrap Bayar Bonus Atlet Peraih Medali Porprov XVII Sulsel

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyerahkan bonus kepada para Atlet Peraih Medali Porprov XVII Sulsel 2022 Sinjai-Bulukumba.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai III Gedung kantor Bupati Sidrap. Saat penyerahan, H Dollah Mando didampingi Kadisporapar dan Pengurus KONI Sidrap.

Baca Juga

Sekretaris KONI Sidrap, Ahmad Jafar mengatakan bonus atlet yang diberikan Bupati Sidrap sebesar Rp305 juta yang terdiri dari peraih emas masing-masing Rp20 juta, perak Rp15 juta dan perunggu Rp10 juta.

Selain para peraih medali, Bupati Sidrap juga menyerahkan uang pembinaan kepada seluruh cabor.

“Ini adalah sebagai bentuk penghargaan dari bapak Bupati Sidrap, H Dollah Mando kepada seluruh atlet cabor yang telah berpartisipasi mengikuti Porprov XVII Sulsel 2022,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengapresiasi atas perolehan medali dalam Porprov XVII Sulsel 2022.

“Penghargaan yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada para atlet. Mudah-mudahan tahun-tahun depan bisa kembali membanggakan daerah kita ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Sidrap memperoleh 23 medali dari 10 cabor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Sepuluh cabor yang meraih medali pada Porprov Sulsel XVII 2022 Sinjai-Bulukumba yakni Atletik 2 emas dan 1 perunggu, Balap Sepeda 1 emas, Billiar 2 perunggu 1 perak, Bola Basket 1 perunggu 1 perak, Kempo 2 perunggu , Petanque 1 perak, Sepak Takraw 1 perak dan 1 perunggu, Taekwondo 1 perak, Tennis Lapangan 2 perungu dan Tinju 2 perak dan 4 perunggu. (Wan)

Baca Juga :   Tim Peneliti Balitbangda Makassar Susun Instrumen Survey Smart City

dibaca : 115



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top