ikut bergabung

Arifin Dg Kulle Pastikan Seluruh Aspirasi Yang Direalisasikan Sesuai Kebutuhan Terkhusus Infrastruktur


Politik

Arifin Dg Kulle Pastikan Seluruh Aspirasi Yang Direalisasikan Sesuai Kebutuhan Terkhusus Infrastruktur

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle memastikan seluruh aspirasi yang direalisasikan sesuai kebutuhan. Terkhusus infrastruktur yang selama ini menjadi masalah.

Hal itu disampaikannya saat menemui warga dalam agenda kunjungan daeran pemilihan (kundapil). Pertemuan tersebut berlangsung di Kedai Balla Rate, Jl Dg Tata Raya, Senin (13/11/2023).

Kepada warga, legislator dari Fraksi Demokrat ini mengatakan semua usulan telah diparipurnakan. Sisanya menunggu realisasi untuk dibangun.

“Semua usulan baik itu yang disampaikan saat reses atau Musrenbang itu akan dilaksanakan. Sebab itu sudah di rapat paripurnakan dan telah dilindungi oleh undang-undang,” ujarnya.

Adapun Arkul–sapaan akrabnya juga telah meninjau salah satu pembangunan infrastruktur yakni penutupan drainase yang telah selesai saat kundapil.

Ia mengatakan semua masalah terkait infrastruktur yang memiliki urgensi yang dibangun pasti akan diprioritaskan. Olehnya, ia meminta warga untuk sabar.

“Insya Allah semuanya kita akan kawal. Apalagi kalau sudah dianggarkan tentu saya akan kawal baik-baik ini,” tegasnya.

Ia pun meminta warga untuk tidak sungkan mengadu jika ada masalah. Ia ingin semua keluhan itu bisa diselesaikan apalagi di daerah pemilihannya.

“Tentu kita berharap semuanya bisa selesai. Jadi tenang maki, saya pastikan semuanya berjalan,” tukas Arkul.

Sementara itu, Lurah Mannuruki, Azis mengapresiasi upaya yang selama ini dilakukan Arkul. Terkhusus dalam mengawal pembangunan infrastruktur yang ada di wilayahnya.

Baca Juga :   Wujudkan KTR di Makassar, Nunung Dasniar Minta Pemkot Manfaatkan Dana CSR

Pengawalan dari Anggota DPRD Makassar, menurutnya, realisasi pembangunan lebih cepat ketimbang harus menunggu.

“Tanpa bantuan pak dewan, mungkin pembangunan seperti drainase akan lambat. Jadi kita bersyukur dengan adanya dorongan dari pak dewan,” tukasnya. (*)

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top