ikut bergabung

Tamu Wisma Di Sinjai Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar 111


Sulsel

Tamu Wisma Di Sinjai Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar 111

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Seorang Pria ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan cairan di salah satu Wisma Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dari hasil identifikasi kepolisian resort Sinjai, identitas mayat tersebut berinisial SD usianya 34 tahun berdomisili di Kecamatan Pulau Sembilan.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Edi Gunawan mengungkapkan perihal tersebut kepada awak media, Jumat (24/11/2023), sejak informasi diterima aparat kepolisian Polsek Sinjai Utara menyebutkan ada sosok mayat di temukan di sebuah kamar salah satu wisma di Jalan Sam Ratulangi, dengan sigap petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

Baca Juga

AMBIL KETERANGAN SAKSI & OLAH TKP

Sejauh ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penemuan jasad tersebut di Wisma.

“Setiba di TKP lebih dulu mengamankan lokasi selanjutnya kami berkoordinasi ke Polres Sinjai. Tidak lama berselang tim gabungan tiba dilokasi melakukan proses identifikasi, sementara personel lainnya mengumpulkan keterangan saksi-saksi, selanjutnya jasad korban dievakuasi,” jelas AKP Edi.

Menurut keterangan saksi. Disebutkan, korban datang ke Wisma dengan tujuan menginap, selanjutnya pihak Wisma mengarahkan korban ke kamar 111. Esokan harinya datanglah keluarga korban yang tidak diketahui identitasnya hendak menemui korban.

Seseorang tak dikenal Mlmerupakan kerabat korban minta ke pihak Wisma untuk Buka Kamar.

Baca Juga :   Lantik 340 Prajurit Tamtama TNI AD, Ini Harapan Pangdam XIV Hasanuddin

“Keluarga korban yang tidak diketahui identitasnya itu datang ke Wisma dan meminta tolong ke pihak Wisma untuk membuka kamar korban lantaran dirinya sebelumnya memanggil-manggil korban. Namun tak dijawab oleh korban, pintu kamar pun di buka. Dan ditemukan korban dalam kondisi tergeletak diatas kasur, keluarga korban kemudian berusaha membangunkan korban. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi. Dari sinilah hingga kabar temuan mayat di Wisma geger,” jelas Kapolsek, mengutip keterangan saksi-saksi.

KORBAN DIEVAKUASI KE RSUD SINJAI

Perwira tiga balok di pundaknya ini menambahkan, jasad korban dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Dan hasil pemeriksaan oleh medis. Itu tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Oleh medis tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh Korban. “Hasil pemeriksaan terhadap jasad korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan hasil olah tempat kejadian perkara saat itu ditemukan berupa cairan yang keluar dari mulut korban. Sehingga kami menganalisa jika korban telah mengkonsumsi obat yang diduga kelebihan dosis menyebabkan korban meninggal dunia,” ungkap AKP Edi.

dibaca : 107

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top