ikut bergabung

UMB Mendapat Dana Hibah Program Dosen Pemula (PDP) dari Kemenristekdikti 


Sulsel

UMB Mendapat Dana Hibah Program Dosen Pemula (PDP) dari Kemenristekdikti 

 

BULUKUMBA, BKM – Sebanyak sepuluh dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang berhasil mendapat dana hibah pendidikan Program Dosen Pemula (PDP) dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Tenaga Ahli Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unhas, Muhammad Darwis. Usai memberikan materi dalam Pelatihan penyusunan LPJ Keuangan dana penelitian Penelitian Dosen Pemula (PDP) DRPM Ristekdikti, Senin (29/7/2019).

Rektor UMB, Drs Jumasse Basra, M.Si menyatakan pada tahun 2019 ini UMB memenangkan 10 Hibah Program Dosen Pemula dari Kemenristekdikti RI.

“Alhamdulillah, tahun ini ada sepuluh dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) yang mendapat hibah PDP Dikti Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI,” ujarnya.

Menurutnya, dengan banyaknya dosen yang mendapatkan dana hibah Program Dosen Pemula (PDP), mengindikasikan daya kreasi dan inovasi dosen dilingkungan Kampus UMB semakin tinggi.

Ketua Pelaksana LPPM UMB, Jihad Talib. Menjelaskan tiga diantara penerima Program Dosen Pemula (PDP) Diantaranya Penerima Prodi Biologi atas nama Ardianto, Bahasa Inggris Nurinasyam, dan Bahasa Indonesia Asdar.

Jihad Talib juga menambahkan atas Nama Kampus UMB pihaknya sangat gembira dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para dosen atas pencapaian prestasi yang telah memenangkan dana hibah ini.

“Kami mengapresiasi positif atas diraihnya hibah PDP ini oleh para dosen kami. Ini adalah hasil dari kerja keras dan proses belajar tanpa kenal lelah yang harus mendapatkan dorongan dari sivitas akademika Universitas Muhammadiyah. Semoga ke depan, semakin banyak lagi para dosen yang mendapatkan hibah PDP dan berbagai prestasi lain.”harapnya (min)

Baca Juga :   Judas Amir Pimpin FGD dengan Mendagri

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top