GOWA, UJUNGJARI.COM — Antusiasme masyarakat terhadap paketan PraGi (Prabowo-Gibran) cukup responsif di seantero nusantara. Tak terkecuali di Kabupaten Gowa. Pasalnya adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dari Capres Prabowo Subianto ini sangatlah mewakili kaum milenial.

Seperti dikatakan Hasrul Abdul Rajab (HAR) caleg Partai Gerindra untuk Dapil 1 Gowa (Kecamatan Somba Opu) bahwa menoleh pada Prabowo dengan pengalaman kepemerintahan di kabinet Indonesia Maju telah meyakinkan masyarakat optimis pasangan PraGi ini akan menjadi paket ideal yang akan membawa negara menuju Indonesia Emas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tentu Partai Gerindra sangat diuntungkan dengan bergabungnya Mas Gibran menjadi pendamping Pak Prabowo. Dimana tentunya gerbong effect Jokowi Mania akan dapat meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti. Dan saya meyakini paket PraGi ini akan menang di Pilpres 2024 nanti. Insya Allah,” sebut HAR kepada ujungjari.com, Selasa (14/11).

Dikatakan HAR, peluang ini pun tentu akan berdampak langsung pada dirinya sebagai caleg Gerindra.

“Saya optimis bahkan sangat optimis malah. Antusiasme masyarakat pro PraGi telah mengenyampingkan opini-opini tentang kapabilitas Mas Gibran bahwa beliau adalah pejabat instan. Karena disaat sekarang ini kita melihat banyak pemimpin-pemimpin dunia yang asalnya dari kaum milenial sehingga saya yakin dan tidak meragukan lagi pasangan Prabowo-Gibran ini akan memenangkan Pilpres 2024 nanti, ” ucap HAR.

Menurut hematnya, dari sisi kaum milenial tentu Gibran dinilai sebagai keterwakilan pemimpin muda di negeri ini.

“Terlepas bahwa beliau adalah anak Presiden tentu juga sebahagian masyarakat yang senang dengan kepemimpinan Pak Jokowi tentu berharap ada keberlanjutan dari program-program yang sudah baik dan dapat dilanjutkan oleh Mas Gibran ke depan, ” kata pemuda yang banyak digandrungi emak-emak karena visi misinya sangat pro kebutuhan emak-emak.-