ikut bergabung

Siswi SDN 98 Tongko Wakili Indonesi di Kejuraan MILO Champions Cup Barcelona


Sulsel

Siswi SDN 98 Tongko Wakili Indonesi di Kejuraan MILO Champions Cup Barcelona

 

ENREKANG, BKM–NurLaila (11) Siswi asal SDN 98 Tongko,Desa Tongko,Kecamatan Baro Enrekang bersama tujuh pemain sepak bola muda U-11 dari beberapa kota mewakili Indonesia pada Milo Champions Cup 2019 di Barcelona,Spanyol,30 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

Ketujuh pemain tersebut,dua diantaranya yang mewakli Regional Sulsel yakni Nur Laila dan Kirana Liza dari Kabupeten Maros-Sulsel. Muslimin, Pelatih SSB Tongko mengatakan, anak muridnya ini dinyatakan lolos masuk delapan daftar pemain, setelah mengikuti penyaringan tahap kedua yang diikuti 24 pemain yang tersebar di Indonesi di Milo Football Camp of Indonesia,Ciputat,Tangerang baru-baru ini.

“Setelah penyaringan di Tangerang kemarin,Anak murid kami dipilih langsung oleh pelatih yakni mantan Timnas Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto,”Kata Muslimin kepada BKM,Minggu (28/7).

Menurutnya, Nur Laila bersama dengan tujuh rekanya itu direncanakan akan berangkat ke Spanyol pada tanggal 29 Juli 2019,bersama dengan pelatih mereka yakni Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto,”Sekarang Nur Laila di Jakarta.Nanti tanggal 29 beru terbang ke Spanyol,”ujarnya.

Daftar delapan pemain yang akan berlaga di Barselona,Nur Laila dan Kirana Liza (Makassar).Andika Putra Esa, Aryabima Trah Adhitya, dan Muhammad Herjuno Prabowo dari (Jakarta).Fairuz Abdul Mughny, Chesta Ardiona dan Aldy Ramadhan (Bandung). (suherman karim)

Baca Juga :   Puncak Mudik Natal 23-24 Desember

dibaca : 163



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top