ikut bergabung

Ajak Ngopi Bareng Cara Pinca BRI  Silaturahmi dengan Awak Jurnalis Di Sinjai


Sulsel

Ajak Ngopi Bareng Cara Pinca BRI  Silaturahmi dengan Awak Jurnalis Di Sinjai

SINJAI, UJUNGJARI.COM  — Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sinjai, H M Dandy Wardana, silaturahmi dengan puluhan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sinjai. Silaturahmi dalam rangka meningkatakan Sinergitas dengan para Pewarta itu digelar di cafe TitiKota, jalan Persatuan Raya, Selasa (7/11/2023) sore.

Dalam kesempatan itu, H. Dandy sebagai Pinca BRI Sinjai yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis yang telah berkesempatan hadir dalam silaturahmi ini, Ia pun berharap agar komunikasi dan koordinasi dapat terus terjalin dengan rekan-rekan media.

“Wartawan adalah mitra kami, olehnya itu kami tentu berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, Informasi, maupun program dan berbagai promo dari BRI ke depan akan bisa tersampaikan ke publik,” katanya.

Baca Juga

Dihadapan Jurnalis dari media cetak dan online, ia mengaku membuka ruang koordinasi dan siap menerima sumbangsih saran dan masukan, demi peningkatan pelayanan khususnya di BRI Sinjai.

“Nanti jika rekan-rekan media ada yang ingin dikonfirmasi, baik permasalahan di lapangan maupun kegiatan-kegiatan kami di BRI, bisa kontak langsung kontak ke Saya, atau ke staf yang membidangi kehumasan,” ujar Dandy.

Silaturahmi yang dikemas dalam tatap muka dan perkenalan Pinca BRI Sinjai itu, kemudian mendapat apresiasi dari para Jurnalis Sinjai, pasalnya baru kali ini ada Pimpinan BRI Cabang Sinjai yang mengagas agenda silaturahmi perkenalan dengan insan pers.

Baca Juga :   Pemkot Palopo Raih Dua Penghargaan di Bidang Kesehatan

Di moment yang penuh keakraban itu pun diisi dengan diskusi, terkait sejumlah program yang dijalankan BRI, seperti perihal KUR, dana CSR, dan sejumlah permasalahan lainnya. (Din)

dibaca : 67



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top