ikut bergabung

Setelah DPRD, Kini Giliran KONI Parepare Benchmarking di KONI Makassar


Berita

Setelah DPRD, Kini Giliran KONI Parepare Benchmarking di KONI Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare melakukan bencmarking atau studi banding di kantor KONI Kota Makassar, Sabtu (4/11) sore. Rombongan studi banding dipimpin langsung Ketua KONI Parepare, Fadli Agus Mante.

Mereka diterima Wakil Ketua KONI Makassar, H Kusayyeng bersama Bendahara KONI Makassar, Prof Arifuddin bersama sejumlah pengurus KONI Makassar lainnya.

Fadli Agus Mante mengatakan kunjungannya ke KONI Makassar untuk menambah wawasan pengembangan prestasi olahraga seperti yang sudah banyak dilakukan KONI Kota Makassar.

KONI Makassar memiliki banyak inovasi dan program pembinaan prestasi olahraga. Itu sebabnya kami berkunjung ke sini untuk mempelajari banyak hal termasuk inovasi yang sudah KONI Makassar lakukan,” katanya.

Di depan Fadli dan jajaran pengurus KONI Parepare, Kusayyeng membeberkan beberapa program prioritas KONI Kota Makassar. Salah satunya pembinaan atlet usia dini melalui program one student one sport.

Di akhir pertemuan, pengurus KONI Makassar foto bersama dengan jajaran pengurus KONI Parepare di depan kantor KONI Makassar.

KONI Parepare merupakan instansi kedua dari Parepare yang melakukan studi banding di KONI Kota Makassar. Beberapa hari lalu, DPRD Kota Parepare juga melakukan kunjungan serupa di KONI Kota Makassar. (pap)

Baca Juga :   Inisiasi Pembentukan Forum KONI Kota Se-Indonesia, Ini Pertimbangan Ahmad Susanto

dibaca : 108



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top