ikut bergabung

Zurich Indonesia Luncurkan ZCA Asuransi Penyakit Kritis


Berita

Zurich Indonesia Luncurkan ZCA Asuransi Penyakit Kritis

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kanker dan penyakit jantung masuk sebagai penyakit kritis tertinggi di Indonesia. Hasil riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014 lalu, risiko dari penyakit tersebut sering terjadi pada masyarakat per-kotaan yang dipengaruhi gaya hidup kurang sehat dan kurang olahraga.

Oleh karena itu, Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru yaitu, Zurich Critical Advantage (ZCA). ZCA menjadi produk asuransi yang memiliki manfaat utama perawatan medis atau akses kesehatan terbaik di luar negeri.

Hadirnya produk ZCA juga untuk melengkapi kebutuhan masyarakat di Indonesia akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif. Apalagi memiliki ragam fasilitas seperti cashless, layanan second medical opinion, dan layanan medical concierge.

Chief Distribution Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan menjelaskan, ZCA adalah inovasi terbaru Zurich dalam menjawab kebutuhan perlindungan bagi masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.

ZCA memberikan manfaat perawatan kanker, bedah By-pass Arteri Koroner, penggantian atau perbaikan Katup Jantung, pembedahan Intrakranial dan Spesifik Sumsum Tulang Belakang, transplantasi organ dari Donor-Hidup, dan Transplantasi Sumsum Tulang.

Zurich berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia kedepannya dan menyediakan produk perlindungan terbaik masyarakat di Indonesia.

“Zurich hadir di Indonesia berkomitmen untuk berikan solusi perlindungan yang inovatif, terdepan, dan tepat sasaran bagi masyarakat. Zurich Critical Advantage merupakan produk pertama hadir di Indonesia melalui inovasi ini Zurich memberikan akses perawatan medis terbaik dunia untuk masyarakat, terutama masyarakat perkotaan yang semakin rentan terhadap penyakit kritis,” jelasnya.

Baca Juga :   Miliki Cita Rasa yang Khas, Kopi Latimojong Harus Dikembangkan

Menurut Budi Darmawan penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis. Adapun data yang dipegang 8 juta penduduk Indonesia yang bertolak ke luar negeri untuk berobat. Inilah menjadi dasar bagaimaja

Penyanyi dan selebriti, Widi Mulia, yang dihadirkan dalam peluncuran tersebut menuturkan bahwa hidup di kota besar memang cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga orang juga rentan terkena resiko penyakit kritis.

“Ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. Sebagai penyanyi dan ibu, saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi, maupun kami sebagai keluarga. Saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga,” katanya. (Qadri)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top