ikut bergabung

Homwell The Solution Store Kini Hadir di Kota Makassar


Berita

Homwell The Solution Store Kini Hadir di Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Homwell – The Solution Store merupakan toko yang menyediakan kebutuhan alat rumah tangga seperti peralatan dapur, perlengkapan ruang keluarga, ruang tidur serta alat kebutuhan ruangan kantor.

Homwell juga menyediakan kebutuhan alat perkakas dan berbagai macam furniture terbaru dengan gaya modern masa kini seperti sofa ruang tamu, sofabed, berbagai macam meja & kursi modern dengan pilihan model dan warna minimalis.

Di Homwell terdapat juga kebutuhan dekorasi ruang seperti bunga hias, hiasan meja, jam dinding serta dekorasi dinding yang terkini lebih menarik sebagai pelengkap untuk mempercantik rumah Anda.

Selain itu Homwell juga menyediakan produk terbaru kebutuhan kantor Anda untuk pengisi ruang usaha dan kantor seperti meja & kursi kantor, rak penyimpanan, filling kabinet berbagai tipe, serta brangkas dengan varian ukuran.

Sebagai pelengkap furniture untuk kafe dan restoran kini kami hadirkan juga di Toko Homwell. Homwell toko peralatan rumah tangga memberikan penawaran harga terbaik dan produk berkualitas.

Dengan pelayanan dari staff yang ramah dan professional serta kompeten akan siap melayani pelanggan setia Homwell. Untuk mendapatkan informasi terkini serta penawaran produk dengan promo menarik, segera miliki Homcard sebagai keanggotaan khusus pelanggan setia Homwell.

Kumpulkan point pembelanjaan saat Anda berbelanja di Homwell, point yang terkumpul dapat ditukarkan dengan produk menarik sebagai apresiasi kepada pelanggan setia.

Baca Juga :   Ceo Trans Jaya Flight Geram, Adanya Upaya Menjatuhkan Lembanganya

Dengan menggunakan Homcard Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti harga special, diskon khusus serta penawaran menarik lainnya.

Homwell – The Solution Store saat ini telah hadir dengan 6 toko. 4 toko di antaranya beroperasi di kota Makassar, 1 toko di kota Samarinda, dan 1 toko di kota Balikpapan – Kalimantan Timur.

Berikut alamat Toko Homwell di kota Makassar; jalan Urip Sumoharjo No.16 Maccini, jalan Perintis Kemerdekaan No.99 Tamalanrea, jalan Malombassi No.71 Barombong serta di Perumahan Citraland Hertasning Ruko F No.5 kabupaten Gowa.

Kunjungi website kami di www.homwell.id serta ikuti akun media sosial kami di Instagram homwellthesolutionstore untuk mendapatkan promosi dan informasi menarik.

Ajak keluarga dan teman untuk berbelanja di Homwell – The Solution Store untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga sampai ruang kantor Anda secara lengkap. Kedatangan Anda dan keluarga selalu dinantikan di seluruh toko Homwell. (rls)

dibaca : 365



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top