ikut bergabung

Ingin Lebih Dekat Dengan Konsumen, AQUA Elektronik Hadirkan AQUA Inspired Shop (AIS) Pertama di Indonesia Timur


Sulsel

Ingin Lebih Dekat Dengan Konsumen, AQUA Elektronik Hadirkan AQUA Inspired Shop (AIS) Pertama di Indonesia Timur

MAKASSAR, UJUNGJARI–05 Oktober 2023 – Sebagai salah satu pemain utama di peralatan elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik pada hari ini (05/10) meresmikan AQUA Inspired Shop pertamanya di Indonesia Timur, yang berlokasi di Maxi Store Alaudin di Jalan Sultan Alaudin No. 28, Tamalate, Makassar. Mengusung konsep shop in shop, AQUA Elektronik secara eksklusif menyediakan produk di berbagai kategori terutama untuk produk-p8roduk mid-low hingga mid-high.

“Kami sangat antusias untuk secara resmi menghadirkan AQUA Inspired Shop di Maxi Store-Makassar yang pertama di wilayah timur Indonesia. Saat ini, toko offline masih menjadi touch point yang strategis dalam memberikan pengalaman berbelanja konsumen di Indonesia. Ini menjadi bentuk kolaborasi kami dengan mitra dealer sekaligus komitmen nyata kami untuk terus memperluas jangkauan produk AQUA di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Luminto Aribowo Purnomo, Head of Sales Department AQUA Electronics Indonesia
Dalam peresmian ini selain management dari AQUA Elektronik, turut hadir dan menyaksikan Owner Maxi Store Hendrik Lomewa dan segenap team Maxi Store, beserta perwakilan mitra bisnis AQUA Elektronik lainnya. Lokasi AQUA Inspired Shop ini sangat strategis karena tepat berada tengah kota sehingga sangat mudah dijangkau oleh customer.

Baca Juga

Memeriahkan peresmian AQUA Inspired Shop ini, mulai 15 September hingga 15 Oktober 2023, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai promo hadiah langsung dan flash sale yang menarik. Setiap pembelian produk AQUA senilai Rp 2 Juta, pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti Knive Set, Container Box, Pan, dan Free Wall-Bracket untuk setiap pembelian TV LED 32 Inch.

Baca Juga :   Pemkab Gowa Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Jelang Bulan Puasa

Selain itu, terdapat Flash Sale harga spesial untuk produk Kulkas, TV, Mesin Cuci, Cold Chain, dan Air Conditioner. “AQUA Elektronik secara spesial menghadirkan promo grand opening sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh customer dengan selalu menggunakan berbagai produk kami. Dengan mengusung konsep Shop in Shop, kami ingin konsumen mendapatkan experience berbeda dalam berbelanja produk elektronik. Selain itu program promosi juga menjadi salah satu added value yang secara kontinu kami hadirkan bagi customer,” tambah Bowo.

Dibukanya toko berkonsep AQUA Inspired Shop ini tentu semakin memperluas touch point atau titik pusat belanja dalam mendapatkan produk AQUA Elektronik di Indonesia. Saat ini, AQUA Elektronik telah memiliki 16 cabang, 1 sole agent, dan sudah mencakup lebih dari 600 dealer atau lebih dari 7000 toko di seluruh Indonesia. Total service network pun saat ini telah mencapai 203 yang mencakup 303 kota di seluruh Indonesia sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.

dibaca : 152

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top