ikut bergabung

Judas Amir Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman


Sulsel

Judas Amir Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

PALOPO,UJUNGJARI – Wali Kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH meletakkan  batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Wara Kota Palopo, Sabtu 23 September 2023.

Panitia Pelaksana Ir. Sande melaporkan, lokasi tanah masjid ini merupakan tanah wakaf dan sudah bersertifikat atas nama Masjid Nurul Iman.

Untuk itu diharapkan dukungan dan support serta kontribusi kita semua demi kelancaran pembangunan Masjid Nurul Iman agar dapat digunakan di bulan Ramadhan tahun 2024.

Baca Juga

Wali Kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan salah satu upaya kita yang dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain tinggal bagaimana kebersamaan kita untuk mengelolanya.

Karena masjid ini merupakan kebanggaan kita semua untuk marilah kita sama-sama menjaga jika ini berdiri dengan baik kita semua berpahala.
Atas inisiatif kita karena kita memikirkan bagaimana masjid ini bisa lebih baik.

Tata kelola pemerintahan yang saya pimpin selama 10 tahun jika ada yang kurang berkenan saya minta maaf dan izinkan saya pamit semoga kebaikan-kebaikan yang kita lakukan selama ini bisa kita jaga dengan baik.

Turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan setda Kota Palopo Drs. Ruslan, M.Si, Camat Wara, tokoh agama, majelis taklim serta tokoh masyarakat. (*)

Baca Juga :   Panitia Musda Tolak IAS Sebagai Bakal Calon Ketua Kwarda Sulsel

dibaca : 93



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top