ikut bergabung

Tim Relawan Ganjar Pranowo Sidrap Resmi Terbentuk


Politik

Tim Relawan Ganjar Pranowo Sidrap Resmi Terbentuk

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tim pemenangan salah satu Alon Presiden Ganjar Pranowo (GP) yang tergabung dalam komunitas masyarakat GPS kabupaten Sidrap terus melebarkan sayap.

Sedikitnya, puluhan Warga Sidrap dari berbagai latar belakang berkumpul di Kafe Malaka, Jl. Andi Pannyiwi No 1 untuk mengadakan Deklarasi bersama dengan mengatasnamakan diri GPS (Ganjar Pranowo Sidrap).

Rohiqim Makhtum, sebagai Ketua Relawan tidak menduga antusiasme masyarakat yang membludak datang menghadiri deklarasi tersebut.

Baca Juga

Hampir ratusan relawan dari berbagai kalangan mulai dari generasi Millenial hingga Emak-emak hadiri dan menyatakan komitmen memenangkan Ganjar Pranowo Ditanah bugis.

Satu tujuan yang ingin dicapai yaitu memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

 

GPS atau Ganjar Pranowo Sidrap diinfiltrasi dari GPS yang berfungsi sebagai alat menentukan arah menuju tujuan yang diinginkan.

Diharapkan Ganjar Pranowo Sidrap dapat menjadi kekuatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kab. Sidrap sehingga masyarakat Indonesia mendapatkan Pemimpin yang membawa kita ke arah tujuan bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

GPS juga berpedoman pada sosok yang akan memberikan kita pedoman agar tidak kehilangan arah dan tujuan.

Diharapkan Relawan Ganjar Pranowo Sidrap dapat solid dan loyal untuk memenangkan tujuan kita bersama yaitu Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. (Wan)

Baca Juga :   Buka Akses Pemulihan Ekonomi, Jembatan Utama Desa Kalempang Dibangun Skala Priotas Utama Strategis Satgas TMMD Kodim 1420

dibaca : 135



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top