ikut bergabung

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, SPJM Fasilitasi 78 Ojol Servis Gratis Kendaraan Bermotor


Makassar

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, SPJM Fasilitasi 78 Ojol Servis Gratis Kendaraan Bermotor

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sub Holding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) bekerjasama dengan Wira Jaya Motor melakukan servis motor bagi ojek online di wilayah Makassar.

Sekretaris Perusahaan Sub Holding Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Patrick Iskandar kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Selain di Makassar, aksi serupa juga digelar di tiga kota lainnya yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Baca Juga

Sesuai dengan usia kemerdekaan bangsa Indonesia saat ini, SPJM menyiapkan 78 kuota bagi pengemudi ojek online untuk melakukan servis motor.

“Jadi agendanya dilaksanakan selama sehari, Kamis 10 Agustus 2023. Kita siapkan kuota 78 unit motor milik pengojek online untuk diservis,” kata Tubagus.

Lebih jauh dikemukakan, layanan yang diberikan meliputi ganti oli mesin dan oli gear. Juga termasuk servis ringan dan konsultasi dengan mekanik seputar permasalahan motor yang dihadapi.

Tubagus melanjutkan, kegiatan servis motor bagi ojol ini yang kedua kalinya digelar. Tahun lalu, kegiatan serupa juga dilaksanakan.

“Kami sengaja memfasilitasi ojol dengan servis gratis karena selama ini sangat membantu mobilitas masyarakat Makassar termasuk karyawan kami untuk menuju ke tempat kerja dan ke lokasi lainnya. Bantu mereka supaya motornya lebih fit,” kata Tubagus.

Selain servis gratis bagi ojol, SPJM juga akan menggelar Bazaar UMKM dan bakti sosial di lorong wisata.

Baca Juga :   DM Yakin Danny Dukung Destinasi Baru di Makassar

“Ada lorong yang kami sasar. Programnya Pemkot Makassar kita bantu disitu,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengojek online yang melakukan servis motor mengaku sangat berterima kasih karena hadirnya program ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu kami untuk menghemat dana. Gratis ganti oli, servis ringan, dan kita juga bisa konsultasi seputar permasalahan yang kita hadapi,” kata lelaki yang sudah menjadi pengojek online sejak 2017 itu. (rhm)

dibaca : 53



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top