MARISO, UJUNGJARI.COM — Sederhana, punya retorika yang bagus serta memiliki komitmen yang baik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat menjadikan satu alasan bagi segenap warga Kecamatan Mariso, Kota Makassar untuk mendukung Tenriolle Yasin Limpo (TYL) menuju parlemen pusat.

Dukungan kepada Mammi TYL (sapaan akrab Tenriolle) itu disampaikan salah satu perwakilan warga Mariso bernama Basri Dg Tunru di hadapan Mammi TYL saat berkunjung di kediaman salah satu warga setempat pada Sabtu (29/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Basri Dg Tunru mengatakan, dirinya bersama warga di Mariso sepakat mendukung Mammi TYL karena beberapa hal yang mendasar dan tidak dimiliki orang lain.

Diakui Basri Dg Tunru bahwa Mammi TYL adalah figur kharismatik. Selain itu, Ketua Organisasi Gemuruh Partai Nasdem Sulsel ini diakui Basri Dg Tunru karena kakak kandung Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo ini adalah figur yang dapat dipercaya sebagai wakil rakyat.

“Kami sangat percaya bahwa Ibu TYL adalah figur yang punya komitmen tinggi dan mampu bekerja baik memperjuangkan aspirasi rakyat. Beliau juga sangat sederhana namun punya jiwa militan yang artinya berani berjuang hingga berhasil. Makanya kami di sini di Mariso ini juga komitmen memenangkan Ibu TYL. Pada 9 kelurahan di Kecamatan Mariso telah bertekad solid dan berjuang bersama tim #KasiRame untuk Mammi TYL, ” kata Basri Dg Tunru.

Hadirnya Mammi TYL di Mariso berkat undangan warga untuk bersilaturahmi. Saat datang ke salah satu rumah yang menjadi titik kumpul warga Mariso, Mammi TYL yang didampingi Ketua Tim #KasiRame Andi Kurniawan dan lainnya mengatakan salut lantaran warga yang hadir cukup antusias.

Bahkan warga yang hadir spontan menyalami Mammi TYL dan menyatakan siap mengawal politisi perempuan dengan nomor urut 5 ini ke DPR RI melalui Dapil 1 Sulsel (meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar).

Pada kesempatan itu, Mammi TYL pun mengaku salut dan sangat menghargai dukungan warga Mariso untuk dirinya. Sebagai bukti komitmennya, Mammi TYL mengaku siap bekerja untuk rakyat.

“Saya tidak mau memberikan janji tapi saya bekerja dan Insya Allah saya memberikan hasil sesuai harapan rakyat karena memang itulah tujuan saya dipilih oleh rakyat nanti di Pileg 2024, Insya Allah,” kata Mammi TYL saat dikonfirmasi.-