ikut bergabung

Hadiri Makassar Direct Sale, Wagub Hadi Sebut Makassar Selalu Membuatnya Terkesan


Berita

Hadiri Makassar Direct Sale, Wagub Hadi Sebut Makassar Selalu Membuatnya Terkesan

BALIKPAPAN, UJUNGJARI.COM — Makassar Direct Sale (MDS) Balikpapan berjalan hikmat di Ballroom Swiss-bellhotel, Balikpapan, Kaltim, Kamis (20/07/2023). Terlebih, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Wagub Kaltim Hadi Mulyadi tersebut tidak teragenda. Hanya karena mengetahui bahwa ada kegiatan dari Makassar, Ketua IKA MIPA Unhas itu langsung mengunjungi kegiatan.

Tak sekadar berkunjung, mantan dosen UMI itu pun turut bergembira ria dengan peserta. Bahkan, bernyanyi bersama. Bahkan dia mengaku, kehadirannya itu bagai bernostalgia dengan masa remajanya.

Wagub Hadi pun menyanyikan lagu Bugis berjudul “Mappoji Balo Lipa”. Selain itu, dia juga membawakan dua lagu lainnya berjudul “Cendol Dawet” dan “Anak Sekolah”.

Hadi pun menjelaskan bahwa, kenapa menyanyi lagu Bugis, supaya kalau orang Jawa, Kalimantan, dan lainnya suka bisa datang ke Makassar.

“Saya sudah keliling di semua provinsi, dan Sulsel menjadi provinsi paling berkesan buat saya,” ujarnya disela-sela kehadirannya tersebut.

“Termasuk Makassar jadi daerah paling terkesan buat saya,” tambah pria yang telah menyelesaikan pendidikan Doktor di Unhas itu.

Bahkan, dia mengenang bahwa Sarabba yang enak itu di Jl Sungai Cerekang. Ada dua tempat di sana enak.

Dia juga menyampaikan bahwa selalu suka dengan Palubasa dan otak-otak sangat enak.

“Saya itu kalau ada undangan ke Makassar, tidak pernah saya tolak. Jadi kalau ada acara Makassar di sini, maka wajib saya hadir,” tuturnya. (drw)

Baca Juga :   Ketua PPP Sulsel HM Aras Bagikan Paket Sembako di Pangkep

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top