ikut bergabung

Kadisdik Support Regu Andalan Kwarda Sulsel di LT Nasional


Foto/Ist: Regu Putri Kontingen Kwarda Sulsel saat mengikuti salah satu giat lomba di LT V 2023 di Buperta Cibubur Jakarta.

Pendidikan

Kadisdik Support Regu Andalan Kwarda Sulsel di LT Nasional

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iqbal Najamuddin, SE mensupport kontinggen Kwarda Sulsel yang saat ini mengikuti lomba penggalang tingkat nasional (LT V) di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Kadis berharap dua regu Andalan Sulsel itu bisa meraih prestasi tinggi di ajang bergengsi lima tahunan tersebut.

Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari Pemprov Sulsel melalui Dinas Pendidikan memberikan kompensasi khusus kepada semua peserta LT V delegasi Sulsel untuk masuk SMA/SMK negeri tahun ini.

Baca Juga

“Ya, semua peserta LT V Kwarda Sulsel kita beri kompensasi khusus dalam PPDB tahun ini. Adik-adik penggalang yang sudah tamat SMP kita bantu masuk SMA/SMK, silahkan memilih sekolah yang diinginkan,” ujar Andi Iqbal.

Kadis pun menitip pesan agar dua regu Andalan Sulsel yang berlaga di tingkat nasional, agar tetap semangat, jaga kekompakan tim. Harus fokus dan semoga bisa meraih prestasi tinggi di lomba tingkat nasional. Jaga nama baik Provinsi Sulsel

“Mereka adalah putra putri terbaik Sulawesi Selatan. Selamat berjuang adik-adik penggalang di LT nasional, jaga semangat dan kekompakan tim, semoga adik-adik bisa meraih presrasi tinggi di LT V,” kata dia.

Diketahui, dua regu Andalan Sulsel saat ini berlaga di lomba penggalang tingkat nasional di Buperta Cibubur Jakarta. Mereka berjuang untuk meraiah prestasi tinggi di puncak event penggalang  nasional yang bergengsi itu.

Baca Juga :   Pelajar Binaan CSR Semen Tonasa Raih Peringkat 4 Sampoerna Academy Boarding School 2019

Dua regu binaan Kwarcab Makassar itu sukses meraih prestasi tinggi di tingkat Propinsi Sulsel atau LT IV, dan berhak mewakili Provinsi Sulsel ke tingkat nasional. Dua regu tersebut masing-masing 1 regu putra dari SMP 27 Makassar, dan 1 regu putri dari SMP 12 Makassar.  (drw)

dibaca : 141



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top