ikut bergabung

IKA SMPN 1 Parangloe Gagas Mubes I, Pilih Ketum Definitif


Boby Manuhutu, ST, MM, MT

Sulsel

IKA SMPN 1 Parangloe Gagas Mubes I, Pilih Ketum Definitif

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lama tak memiliki ketua umum yang statusnya definitif, akhirnya ikatan alumni (IKA) SMPN 1 Parangloe menggagas pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) I dengan agenda pemilihan ketua umum dan pengurus IKA Induk SMPN 1 Parangloe.

Rencananya, Mubes I ini akan dihelat pada akhir Mei 2023 ini dan akan menghadirkan para perwakilan angkatan mulai angkatan 1980 (angkatan pertama) hingga 2022.

Hal itu dikatakan Boby Manuhutu, ST,MM,MT selaku Ketua Umum Steering of Comminted. Kepada BKM, Senin (8/5) siang, Bobi yang merupakan alumni angkatan 1989 ini mengatakan hingga 2023 ini dirinya masih memimpin IKA SMPN 1 Parangloe selaku Ketua Umum Steering of Commited dan sudah berjalan tiga tahun.

Baca Juga

“Karena saya hanya selaku ketua steering commite dan sudah berjalan tiga tahun maka saya dan teman-teman sepakat untuk menggelar Mubes guna memilih ketua umum definitif. Jadi sampai sekarang memang belum ada pengurus definitif. Makanya untuk mengawali kegiatan Musda ini saya telah mengangkat ketua panitia Mubes sekaligus ketua panitia reuni akbar III 2023 yakni Rusdi Daeng Ramma, ” kata Boby yang akrab disapa Daeng Rani ini.

Dipaparkannya, Musda rencananya digelar pada akhir Mei ini sementara reuni akbar III akan dihelat pada Oktober atau November 2023.

“Jadi reuni akbar ini kita akan gelar setelah ada pengurus definitif IKA, ” tambah Boby.-

Baca Juga :   PW KKT Jeneponto Provinsi NTT Terbentuk

dibaca : 337



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top