ikut bergabung

Pemkab dan Bulog Sidrap Salurkan Bantuan Beras pada 19.523 KPM


Sulsel

Pemkab dan Bulog Sidrap Salurkan Bantuan Beras pada 19.523 KPM

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Sidra menyalurkan bantuan beras 10 kilogram kepada 19.523 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu, 12 April 2023.

Peluncurkan program penyaluran beras bantuan dari pemerintah ini kepada KPM di Bumi Nene Mallomo, Sidrap ini berlangsung di halaman kantor Bupati Sidrap.

Penyaluran 10 kilogram beras Bulog yang berkualitas medium kepada puluhan ribu KPM dilepas langsung oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan disaksikan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Sidrap dan pihak Bulog.

“Ini di Garut kinerja kita bersinergi untuk menyelesaikan amanah Bapak Presiden, yaitu menyalurkan 10 kilogram beras Bulog yang berkualitas medium. Tadi dicek sangat bagus terima kasih Bulog,” ucapnya.

Pemimpin Perum Bulog Sidrap, Anwar mengapresiasi dukungan dari Bupati Sidrap untuk penyaluran bantuan beras dari pemerintah pusat ini.

Terlebih, ia juga melihat animo masyarakat sangat antusias untuk mengambil bantuan beras ini. Anwar memaparkan guna memenuhi penyediaan bantuan pangan ini pihaknya menyiapkan beras sekitar 195 ton lebih.

“Tentunya kami dalam rangka meringankan beban pengeluaran masyarakat, terutama yang sudah terdata di KPM-nya, bahwa menjelang hari raya ini tentunya kebutuhan sangat mendesak, tentunya dengan harga-harga tinggi, dan bantuan ini bisa membantu masyarakat mendapatkan pangan khususnya beras dengan kualitas yang baik,” ungkap.

Ditambahkannya, bahwa penyaluran bantuan tersebut akan dilakukan selama tiga bulan berturut-turut dengan menyiapkan beras berkualitas medium mencapai 600 ton. (Wan)

Baca Juga :   Fatmawati Rusdi Paparkan Kebijakan Pemenuhan Hak-hak Ketenagakerjaan Disabilitas

dibaca : 157



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top