ikut bergabung

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sidrap Pimpin langsung Patroli Rutin Ramadhan


Sulsel

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sidrap Pimpin langsung Patroli Rutin Ramadhan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melaksanakan patroli rutin dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin, 10 April 2023.

Selain itu juga untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) disejumlah titik di wilayah Sidrap.

Patroli bersama diikuti sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap diantaranya Wakapolres Sidrap, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat SatSabhara, dan Kasi Humas.

Usai patroli, Kapolres buka puasa bersama jajaran di wilayah Polsek Dua Pitue sebelum melanjutkan solat Magrib dan Isya serta tarawih secara berjamaah.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan serta meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Sebagaimana diketahui bahwa pada bulan suci Ramadan, terdapat peningkatan aktivitas masyarakat di sore hari terutama bagi mereka yang berburu jajanan takjil atau buka puasa, baik untuk yang makan di tempat ataupun yang take away untuk dikonsumsi bersama keluarga di rumah. (Wan)

Baca Juga :   Pembangunan saluran irigasi TMMD di Buae Dipastikan Rampung

dibaca : 88



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top