ikut bergabung

Kolaborasi 4 Komunitas Motor, Bikers Sidrap Kompak Bagi-bagi Takjil Berbuka dan Bukber


Sulsel

Kolaborasi 4 Komunitas Motor, Bikers Sidrap Kompak Bagi-bagi Takjil Berbuka dan Bukber

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komunitas pecinta roda dua di kabupaten Sidrap terus memperkokoh persatuan dan tali silaturahmi antar sesama.

Buktinya, sebanyak 4 Komunitas Bikers di Bumi Nene Mallomo ini kompak melaksanakan kegiatan amaliyah dengan berbagi takjil menu berbuka secara gratis dan buka puasa bersama yang dipusatkan di halaman pasar Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sabtu (8/4/2024) sore tadi.

Keempat komunitas motor Sidrap bersatu ini masing-masing Riders X250 MAX Sidrap, Sidrap Max Owners (SMO), Kawasaki Motor Sidrap (KMS), Max Independent Sidrap (MAXIS).

Nampak suasana kekeluargaan kontras terlihat diantara para member keempat Bikers tersebut.

Koordinator bagi-bagi takjil gratis ini Bro Mamank Pribadi mengatakan kegiatan ini sengaja digelar bersama dengan bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan diantara pecinta motor.

Apalagi dibulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan sebagai ladang mencari amal kebaikan untuk berbagi sesama.

“Hal utama tujuan kegiatan ini agar tercipta rasa persatuan diantara sesama Bikers. Meskipun diantara kita beda merek, beda CC, tapi rasa persaudaraan dan solid tetap utama, itulah tujuan kita selalu tercipta harmonisasi dan kekompakan jika ada kegiatan positif seperti ini,”ucap BRI Mamank ditemui disela-sela kegiatan tersebut, sore tadi.

Ditempat yang sama, pembina sekaligus penasehat Bikers se-kabupaten Sidrap Bro Doni Yusuf,DM merasa bangga para pecinta motor Bikers Sidrap ini bisa memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan membangun citra positif pada masyarakat.

Baca Juga :   Nurdin Abdullah - Basli Ali Koordinasi Kolaborasi Program 2021

Diharapkan, tak hanya kegiatan momentum Ramadhan ini, kedepannya disetiap kesempatan yang ada Bikers Kabupaten Sidrap hadir ditengah-tengah masyarakat mengulurkan tangannya untuk membantu sesama.

“Ini yang harus kita pertahankan, tercipta kekompakan dan persaudaraan sesama sehingga tidak ada imejs negatif lagi pada komunitas motor. Kedepannya, kami harapkan kegiatan lain bisa dilakukan untuk kepentingan masyarakat terutama membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,”ungkap Bro Doni Yusuf yang juga hadir ikut berbagi takjil dan bukber bersama keluarga besarnya.

Untuk itu, iapun meminta pada seluruh lapisan masyarakat terutama para Bikers komunitas motor yang ada di Kabupaten Sidrap untuk selalu mematuhi semua aturan lalu lintas dan selalu tampil menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Mari kita perlihatkan masyarakat contoh yang baik dimulai dari diri kita untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan terutama keselamatan berlalulintas,”tandasnya. (Wan/*)

dibaca : 122



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top