ikut bergabung

Yuk Ramaikan.. Festival Ramadan di Hotel Premier Makassar


Makassar

Yuk Ramaikan.. Festival Ramadan di Hotel Premier Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Manajemen Hotel Premier Makassar bekerjasama Gerakan Kebangsaan Ekonomi Indonesia (GKEI) Sulsel menggelar festival Ramadan 1444 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan 9 – 18 April 2023 di pelataran parkir hotel Premier Jalan Perintis Kemerdekaan Km.17 Makassar.

GM Hotel Premier, Sutrisno mengatakan, festival Ramadan ini akan diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya bazar UMKM, lomba bedug, lomba adzan, shalawatan, fashion show Islami, talkshow, pasar sembako murah dan beberapa atraksi seni budaya Islam.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kesyukuran sekaligus kepedulian kami untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di acara festival Ramadan ini. Besok pembukaan, ada pasar murah dan UMKM kita berikan ruang untuk berjualan, sehingga nantinya dapat memberikan manfaat bagi warga di bulan yang penuh berkah ini,” ujar INO sapaan akrab Sutrisno.

Ketua GKEI Sulsel Akbar Hadi mengapresiasi pelaksanaan festifal Ramadan ini khususnya pihak hotel Premier sebagai tuan rumah.

“Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mensyiarkan ajaran Islam di tengah-tengah masyarakat. Di sisi lain kita mendorong pelaku UMKM untuk memasarkan produknya sehingga akan terjadi perputaran ekonomi yang saling mendukung satu sama lain,” ujarnya.  (Rls)

Baca Juga :   Insentif PKB dan BBNKB Angkutan Umum Digratiskan hingga Agustus

dibaca : 150



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top