ikut bergabung

Kasdim 1420 Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Kesiapan Hari Raya Idul Fitri


Berita

Kasdim 1420 Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Kesiapan Hari Raya Idul Fitri

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Kepala Staf Kodim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto menghadiri rapat koordinasi kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 melalui Vicon dengan Panglima TNI dan Kapolri serta Instansi terkait di ruang rapat Mapolres Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (06/04/2023)

Dalam rapat tersebut, telah dibahas bahwa kedepannya akan disiapkan beberapa langkah strategis dan cara bertindak petugas dalam pengamanan arus mudik Idul Fitri 2023, baik itu pengalihan arus, contraflow, pengaturan di rest area, penyediaan BBM, pembatasan kendaraan barang dan sejumlah masalah penting lainnya,”Ujar Kasdim saat ditemui.

Lanjutnya, Oleh karena itu, sesuai arahan dan petunjuk bapak Panglima TNI, kami TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap akan senantiasa memberikan bantuan penuh kepada Polri khususnya Polres Sidrap sesuai amanat dan undang-undang dalam pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Fitri.

Dan nantinya akan disiagakan personel beserta Alutsista untuk pengamanan sesuai dengan permintaan bapak Kapolri

“Terutama Objek Vital yang menjadi skala prioritas seperti SPBU, PLTB dan beberapa objek starategis lainnya,”Tutup Kasdim.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat juga dihadiri oleh Kepala BPBD Sidrap, Hasanuddin, Kepala Jasa Raharja Sidrap, Muh.Fikri Farsum, Kepala Departemen Agama Sidrap, H.Muh.Syairin, S.AG.MA serta beberapa instansi terkait lainnya. (WN)

Baca Juga :   Mengenal Alimuddin, Politisi PDIP Penggagas Perda Perlindungan Guru di Sulsel

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top