ikut bergabung

Kristian Lambe Reses di Makale Selatan


Anggota DPRD Tana Toraja, Fraksi Partai Demokrst, Dr Kristian H.P.Lambe, melakukan reses di Kecamatan Makake Selatan, masa sidang II Tahun 2022/2023.

Sulsel

Kristian Lambe Reses di Makale Selatan

MAKALE, UJUNGJARI–Anggota DPRD Tana Toraja, Fraksi Partai Demokrst, Dr Kristian H.P.Lambe, melakukan reses di Kecamatan Makake Selatan, masa sidang II Tahun 2022/2023.

Kristian Lambe wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Tana Toraja meliputi Kecamatan Makale, dan Makale Selatan.B”anyak aspirasi di terima dari warga untuk di tindaklanjuti ke Pemangku kepentingan. Aspirasi itu wajib di tindaklanjuti anggota dewan dari konstituennya, terang Kristian Lambe,” Senin (27/3).

Kristian tidak menampik kegiatan Reses dilakukan di Makale Selatan menemui dan mendengarkan secara langsung aspirasi konstituen di daerah pemilihan satu.

Aspirasi masyarakat banyak mengusulkan peningkatan kerajinan tenun tingkatkan UMKM, peningkatan jalan, maupun penyediaan air bersih.

Dari kaum ibu-ibu usulkan ketersediaan alat kerajinan dengan  harapan kaum ibu lebih mandiri topang ekonomi keluaega, imbuh Kristian. (agus)

Baca Juga :   dokter Ulfah Minta Peserta Lomba Desa dan Kelurahan Tidak Sekadar Menggugurkan Kewajiban

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top