ikut bergabung

Lidya Reonald Arahkan Murid TK Kemala Mampu Simak Cerita dan Punya Minat Baca


AKTIF. Para murid TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa aktif menyimak bimbingan dan arahan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gowa Lidya Reonald saat kegiatan membaca nyaring. (foto/ist)

Sulsel

Lidya Reonald Arahkan Murid TK Kemala Mampu Simak Cerita dan Punya Minat Baca

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lidya Reonald Simanjuntak dengan antusias menghibur semua murid TK Kemala Bhayangkari 07 saat melakukan kunjungan di TK binaan Bhayangkari Cabang Gowa tersebut pada Rabu (15/3/2023) lalu.

Kunjungan yang dilakukan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa ini serangkaian kegiatan Membaca Nyaring di TK Kemala Bhayangkari yang terletak di kompleks Aspol Batangkaluku, Jl Malino Raya, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu.

Dalam kegiatan membaca nyaring ini dimaksudkan untuk melatih kemampuan anak menyimak cerita, membantu menambah kosa kata, mendorong meningkatkan imajinasi, melatih kemampuan menyampaikan pendapat dan meningkatkan minat baca pada anak murid TK tersebut.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, istri Kapolres Gowa AKBP Reonald Truli Simanjuntak ini membacakan buku berjudul ‘Bonnie dan Kue-kue Ajaib’ kepada para murid dihadapannya.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa ingin tahu dan minat baca pada anak-anak,“ kata Lidya.

Lidya pun berharap ke depan, anak-anak murid TK Kemala ini lebih terampil dan gemar membaca sebagai bekalnya menuju pendidikan berkelanjutan. –

Baca Juga :   Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai, Cek Kesehatan dan Tinjau Pasar di Parepare

dibaca : 163



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top